Find Us On Social Media :

Tiga Mitos Mengenai Bercinta Dengan Orang Gemuk, Inilah Faktanya

Tiga mitos bercinta dengan orang gemuk, inilah faktanya.

GridHEALTH.id - Aktivitas bercinta tentu didasari oleh rasa sayang, di mana perasaan ini tidak ada yang bisa mengontrol dan tidak memiliki ketetapan antara benar, salah, normal, dan tidak normal.

Tidak ada yang bisa melarang seseorang saat ingin bercinta dengan pasangan pilihannya, entah dengan pasangan yang kurus, gemuk, atau dengan kondisi lainnya.

Akan tetapi, tidak jarang muncul stigma yang pada dasarnya adalah mitos, mengenai orang dengan kondisi tertentu, khususnya yang akan dibahas mengenai orang gemuk.

Inilah yang menyebabkan banyak diantara orang gemuk juga sulit untuk mendapatkan kepercayaan diri dalam hal bercinta.

Tidak seharusnya berat badan menghentikan seseorang dengan kondisi gemuk tidak memiliki kehidupan seks yang memuaskan, maka dapat dikatakan bahwa stigma itu adalah mitos.

Beberapa mitos mengenai bercinta dengan orang gemuk pun sering didengar orang-orang, namun inilah fakta yang sebenarnya:

Orang gemuk akan menyakiti pasangan

Stigma ini tentu tidak benar, menyakiti pasangan atau tidak, tidak dilihat dari kondisi berat badan seseorang.

Karena pada dasarnya dalam bercinta dengan pasangan, dibutuhkan eksperimen dan eksplorasi mengenai posisi bercinta, keinginan dari bercinta, dan sebagainya untuk menghindari rasa jenuh dan mencari yang cocok di kedua pasangan.

Baca Juga: Obesitas dan Seks, Begini Caranya Orang Gemuk Bisa Menikmati Hubungan Intim

Orang gemuk memiliki keterbatasan fisik

Keterbatasan fisik tidak hanya dimiliki oleh orang gemuk, karena orang pada umumnya pun tentu memiliki keterbatasannya masing-masing.