Find Us On Social Media :

Ternyata Seperti Ini Tanda Pria Masih Perjaka, Wanita Perlu Tahu

Inilah tanda yang ditunjukkan oleh pria, jika dirinya masih perjaka.

GridHEALTH.id - Bagi wanita yang ingin mengetahui seorang pria masih perjaka atau tidak, namun malu untuk bertanya langsung, cobalah cermati beberapa tanda yang akan menunjukkan pria tersebut masih perjaka atau tidak.

Sebenarnya tidak ada cara akurat untuk membuktikan seorang pria masih perjaka atau tidak bahkan dengan melalui tes kesehatan, satu-satunya cara akurat adalah dengan menanyakannya secara langsung.

Namun, jika wanita berada posisi yang tidak memungkinkan untuk bertanya secara langsung, maka tenang saja karena ada beberapa tanda-tanda yang dapat menunjukkan apakah kira-kira seorang pria masih perjaka atau tidak.

Tanda-tanda ini dapat dilihat dari perilakunya, antara lain:

- Bersikap malu-malu; pria perjaka akan dominan dengan sikap dan perilakunya yang malu-malu dan tidak berani membuat langkah pertama.

- Menolak tatapan langsung dengan wanita; pria yang masih perjaka biasanya berhati-hati dalam melangkah, sehingga dirinya cenderung lebih menolak tatapan langsung dari wanita.

- Tidak menceritakan mengenai pengalaman sebelumnya; jika seorang pria tidak menceritakan pengalaman seksual yang sebelumnya, kemungkinan besar tanda dari seorang pria perjaka, meskipun tidak selalu.

- Canggung; bisa terlihat dari tidak adanya komunikasi selama bercinta atau akan bercinta, menunjukkan pria perjaka lebih clueless.

- Kepercayaan diri rendah; pengalaman yang minim membuat kepercayaan dirinya rendah dan masih takut untuk melangkah lebih jauh.

Baca Juga: Pengakuan Polos Malam Pertama Remaja 19 Tahun yang Dinikahi Kakek Perjaka 58 Tahun

 - Meminta persetujuan sebelum melakukan apa pun; walaupun sebenarnya consent dalam pasangan diperlukan, namun untuk pria perjaka consent ini karena bentuk dari ketidakyakinannya dalam melakukan sesuatu.

- Terlihat gugup saat melihat wanita telanjang di hadapannya; pria yang terlihat gugup saat melihat wanitanya telanjang, menandakan dua hal antara dirinya masih perjaka atau dia terlalu menyukai wanitanya sehingga senang saat melihatnya telanjang.