Find Us On Social Media :

12 Mitos dan Fakta Saat Mulai Berhubungan Intim, Selaput Dara Belum Tentu Pecah di Malam Pertama!

Banyak mitos hubungan intim di malam pertaman yang harus diluruskan.

GridHEALTH.id - Konsep 'malam pertama' bagi pengantin baru untuk sebagian orang masih membingungkan.

Di antara rasa senang, terselip kebingungan apa yang benar. Orang-orang senang dan khawatir tentang bagaimana dan apa itu.

Apalagi jika belum pernah berhubungan seks sebelumnya. Terlepas dari itu "malam pernikahan" pertama atau hanya "malam seks pertama" ada banyak bagi kita  perlu menggali dan mengambil info yang benar agar tidak terjebak pada mitos.

Malam pertama bukanlah hal yang mudah. Kurangnya pengalaman, kegembiraan yang berlebihan, stres, dan kecemasan adalah hal-hal yang memberi tekanan dan mengganggu  suksesnya hubungan intim.

Jadi, mari kita bersihkan beberapa mitos dan fakta tentang "Malam Seks Pertama"

1. Rasa sakitnya tidak tertahankan. Ini tergantung pada bagaimana pasangan kita ingin masuk. Ketika pasangan menjadi bodoh dan ingin terburu-buru untuk melakukan tindakan itu, malah mengarah pada serangkaian kegagalan sehingga membuat sakit.

2. Selaput dara hanya pecah saat seks pertama. Jika tidak, wanita akan memiliki pengalaman seksual masa lalu.

Kembali ke fakta di sana,  ada beberapa alasan mengapa selaput dara pecah, masturbasi, gym, atau aktivitas olahraga apa pun bisa menjadi salah satu alasannya. Wanita tidak perlu mengalami rasa sakit atau mereka harus berdarah.

3. Vagina longgar berarti sering berhubungan seks.  Pria bahkan memiliki konsepsi bahwa jika vagina longgar, itu adalah tanda berhubungan seks beberapa kali.

Baca Juga: Wanita Harus Peka, Ini 7 Tanda Pria Ingin Segera Berhubungan Intim

Baca Juga: Healthy Move, 3 Jenis Olahraga yang Meningkatkan Kesehatan Jantung

Yang perlu dipahami adalah perlakukan vagina seperti otot (sebenarnya memang demikian) yang dapat mengembang dan berkontraksi sering emosi dan semakin bergairahnya wanita saat penis hendak memasuki vaginanya.