Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Puncak dari Saling Sindir dengan Putri Delina? Tersinggung dengan Perkataan Memang Sering Susah Hilang

Omongan yang tidak berkenan bisa menimbulkan sakkt hati.

GridHEALTH.id - Nathalie Holscher dikabarkan resmi menggugat cerai sang suami, komedian Sule. Gugatan cerai itu didaftarkan pada 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.Kabar gugatan cerai Nathalie dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang."Memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa e-court. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman di kantornya pada Kamis (07/07/2022).

Sebelumnya dikabarkan Nathalie minggat dari rumah karena kesal Sule tidak bisa menjadi penengah antara dirinya dengan putri Sule yaitu, Putri Delina. Nathalie dan Putdel (panggilan Putri Delina bahkan sempat saling sindir di media sosial dan lewat Podcast Maia Estianti dan Uya Kuya.

Ribut dengan Putri Delina, Nathalie sempat mendesak sang suami untuk menjadi penengah. Sebab sebagai ayah kandung, dia menilai suaminya mampu menyelesaikan masalah tersebut.Perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu membutuhkan peran sang suami agar mereka bisa saling berbicara dari hati ke hati."Aku ngomong ke Akang sih, maksudnya ngomongnya 'kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga," ujar Nathalie dalam kanal YouTube Uya Kuya TV.Tetapi Nathalie mengatakan bahwa respons Sule hanya diam. Sang komedian bersikap demikian karena sudah menyerahkan urusan anak-anak meski dia adalah ibu sambung.

Sebelumnya kepada Maia, Putri Delina mengaku masih sakit hati lantaran Nathalie Holscher tak minta maaf padanya usai bikin gaduh dengan kabur dari rumah. Sementara menurut Nathalie, dia sudah minta maaf.

Baca Juga: 5 Cara Rasa Sakit Emosional Lebih Buruk Dari Rasa Sakit Fisik

Baca Juga: Ini Dampak Tak Diduga Bila Tidak Membersihkan Riasan Menjelang Tidur

"Ya nggak mungkin kan pas lagi ribut-ribut aku kepikiran minta maaf. Tapi pas sudah baikan, baru aku minta maaf sama semua," ujarnya.Begitu mendengar pengakuan Putri, Nathalie mengaku langsung minta klarifikasi dari putri sambungnya itu."Aku bilang, sejak kapan bunda nggak mau minta maaf sama kamu?" katanya saat berkisah soal ucapannya saat bertemu Putri Delina.Kepada Nathalie, Putri Delina berdalih mengatakan hal itu karena ditanya Maia Estianty. Tak ada maksud apapun dari ucapannya."Ya kata dia, 'Iya bun, iya, itu cuma karena ditanya-tanya'," kata Nathalie Holscher mengulang perkataan Putri Delina padanya.

Tak puas dengan jawaban Putri Delina, Nathalie Holscher pun menyalahkan suaminya, Sule. Ia merasa sang suami harusnya bisa mengajak Putri Delina dan sang istri berbicara bersama."Kamu ini kan ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga nih, biar kalau masih ada yang ganjel di hatinya Putri bisa diomongin langsung," ucap Nathalie Holscher, mengulang kata-katanya kepada Sule."Kalau aku yang berperan, kan aku ibu sambung, kalau bahasanya ibu tiri," katanya lagi.Sayang, Sule juga tidak merespons permintaan Nathalie Holscher untuk dipertemukan dengan Putri Delina. Sehingga permasalahan mereka tak sampai tuntas.

Baca Juga: Mengobati SARS, Penyakit Infeksi Menular yang Disebabkan Virus Corona

Baca Juga: Sedang Diteliti Apakah Anak Juga Berisiko Mengalami Long Covid-19 Setelah Sembuh

Sebelumnya, Putri Delina mencurahkan isi hati ke Maia Estianty soal sikap Nathalie Holscher yang membuatnya kecewa. Salah satunya soal tidak adanya permintaan maaf Nathalie usai meninggalkan rumah usai cekcok dengan Sule.

Entah pihak mana yang benar, perkataan yang menyinggung perasaan memang dapat menimbulkan sakit hati yang berkepanjangan.