Find Us On Social Media :

Jangan Buru-Buru, 9 Tanda Ini Menunjukkan Pria Belum Siap Menikah

9 Tanda ini menunjukkan pria masih belum siap menikah.

GridHEALTH.id - Bagi wanita yang sudah ingin menikah, namun masih tidak tahu apakah pasanganmu benar-benar siap untuk menikah, coba kenali dan perhatikan tanda-tanda ini.

9 tanda ini menjadi tanda yang ditunjukkan oleh pria bahwa dirinya belum siap untuk menikah dan alangkah lebih baik jika didisukusikan kembali mengenai rencana pernikahan.

Karenanya jangan buru-buru minta dilamar, tapi coba diskusikan langkah terbaiknya, atau akan menyesal di kehidupan pernikahan ke depannya.

Berikut 9 tanda dari pria yang menunjukkan dirinya belum siap untuk menikah:

1. Menghindari pembahasan mengenai pernikahan - Jika seorang pria tidak pernah menyinggung masalah pernikahan dengan pasangannya, ini bisa menjadi tanda yang ditunjukkan pria bahwa dirinya masih belum siap menikah.

Pertimbangkan kembali keinginan menikah apabila prianya sendiri juga belum siap menikah.

2. Masih enggan menemui pihak keluarga - Meskipun keputusan menikah ada pada diri sendiri dan pasangan, namun keluarga masih memiliki peran penting dalam kehidupan pernikahan di Indonesia.

Oleh karena itu, ini bisa menjadi tanda yang jelas apakah pria sudah siap menikah dari kesiapannya bertemu pihak keluarga pasangan.

Saat seorang pria menolak atau terus mengulur waktu untuk bertemu dengan keluarga, tanda ini bisa menunjukkan kalau pria belum siap menikah.

Baca Juga: 4 Pemeriksaan Pra Nikah dan 6 Pemeriksaan Pra Hamil, Baiknya Dilakukan

3. Menggantungkan hubungan, tanpa ada arah - Selain menghindari pembahasan mengenai pernikahan, seorang pria yang belum siap menikah juga menunjukkan tanda di mana dirinya hanya menjalankan hubungan secara mengalir, tanpa pernah menyinggung tujuan ke depannya.

Menggantungkan hubungan menjadi tanda di mana pria belum siap menikah, namun juga enggan untuk melepaskan pasangannya, sehingga hubungan terkesan tanpa arah.