Find Us On Social Media :

Teknik Supaya Pria Bisa Klimaks Berkali-kali Seperti Wanita, Kuncinya di Ereksi

Otot PC yang harus dilatih supaya pria bisa klimaks berkali-kali seperti wanita.

GridHEALTH.id - Sejatinya laki-laki pun bisa klimaks berkali-kali seperti halnya wanita.

Sayangnya tidak semua pria mengetahui tekniknya.

Sebab untuk bisa klimak berkali-kali, seorang pria perlu tahu tekniknya, supaya bisa mengatur saat sedang melakukan hubungan seksual.

Untuk bisa klimaks berulang seperti wanita, hal pertama yang harus setiap pria pahami adalah, jangan fokus ejakulasi semata, ketimbang proses aktual bercinta.

Ingatlah, jika pria bisa klimkas berulang tak hanya akan memuaskan dirinya, tetapi juga secara efektif akan memuaskan pasangannya.

Memang ada bedanya klimaks berulang kali pada wanita dan pria.

Pada wanita, yang telah diberkahi kemampuan untuk melakukan multiple orgasm, dapat meneruskan lagi rangsangan seksual secepatnya setelah mengalami masa klimaks.

Biasanya waktu yang dibutuhkan hanya beberapa saat saja, sehingga klimaks kedua pun bisa dicapai.

Intinya, jika seorang wanita benar-benar mengalami beberapa kali klimaks saat berhubungan, maka ia dapat dikatakan mengalami multiple orgasm.

Sementara itu, kebanyakan pria masih percaya bahwa multiple orgasm adalah kemampuan untuk mencapai ereksi sesegera mungkin setelah mengalami ejakulasi, untuk kemudian ereksi lagi dan mencapai klimaks.

Ini jelas sebuah anggapan yang salah. Karena multiple orgasm sebenarnya terjadi tanpa harus kehilangan ereksi di antara proses orgasme.

Baca Juga: 8 Titik Pijat Akupresur Untuk Mengusir Hidung Tersumbat Akibat Sinus