Find Us On Social Media :

Healthy Move, 5 Latihan Meningkatkan Kemampuan Seksual Wanita

Plank atau papan, salah satu latihan untuk meningkatkan kemampuan seksual.

GridHEALTH.id - Menjadi aktif secara seksual tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menciptakan serangkaian reaksi yang membawa kesejahteraan fisik dan mental.

Berhubungan seks meningkatkan kepercayaan pada pasangan dan menciptakan ikatan yang memperkuat hubungan emosional.

Tetapi terkadang, tidak peduli seberapa keras kita mencoba, kita akhirnya merasa lelah dan kinerja berkurang selama berhubungan intim.

Ini bisa jadi karena stres yang menumpuk sepanjang hari. Atau mungkin karena kelelahan. Masalah besar lainnya untuk kinerja fisik adalah gaya hidup yang tidak banyak bergerak dan perubahan biologis yang datang seiring bertambahnya usia.

Tetapi beberapa orang tidak tahu bahwa ada berbagai macam latihan untuk kinerja seksual yang lebih baik. Ini meningkatkan kinerja dengan melatih otot-otot yang terlibat dalam seks.

Sebagian besar latihan ini juga merangsang produksi endorfin yang membantu meningkatkan libido dan gairah seksual.

Di bawah ini, ada 5 latihan rumah terbaik untuk kinerja seksual yang lebih baik.

1. Squat

Squat dikenal sebagai salah satu latihan terbaik untuk memperkuat otot kaki dan glute. Tetapi selain hebat dalam meningkatkan daya tarik fisik kaki, terus-menerus berlatih jongkok membantu meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan kegembiraan saat berhubungan seks.

Mereka mengencangkan tubuh dan membantunya bertahan lebih lama di setiap posisi saat berhubungan seks.

Berdiri dengan kaki selebar bahu, jaga tumit tetap rata di tanah. Perlahan tekuk lutut. Turun perlahan, seolah duduk di kursi, lalu bangkit kembali. Pastikan lutut tidak bergerak melampaui garis jari-jari kaki.

2. Bridge