Find Us On Social Media :

Healthy Move, High Impact Walking Membakar Kalori Lebih Banyak, Ini Cara Melakukannya Dengan Benar

Jalan kaki dengan pemberat termasuk high impact walking yang akan membakar kalori lebih banyak.

GridHEALTH.id - Berjalan kaki sangat sederhana, murah untuk latihan yang dapat membantu kita membakar banyak kalori jika  kita melakukannya dengan benar.

Tetapi berjalan tidak cukup, penting juga bagi kita untuk berjalan dengan cara yang benar untuk mendapatkan manfaatnya. Jika kita berjalan hanya demi itu, kita tidak akan mendapatkan manfaat dari hal yang sama.

Berjalan cepat normal sangat efektif untuk penurunan berat badan tetapi kita juga dapat mencoba meningkatkan level dengan cara berjalan yang disebut high impact walking yaitu meningkatkan intensitas berjalan;

1. Cara menarik untuk meningkatkan intensitas berjalan adalah dengan mengenakan ruck atau ransel berat. Bobot ekstra akan secara otomatis membuat tubuh kita bekerja lebih keras dan membakar kalori lebih cepat.

2. Kita juga juga dapat meningkatkan intensitas dengan mengenakan bobot pergelangan kaki. Ini akan bekerja pada kekuatan kaki, betis bersama dengan kehilangan kalori.

3. Latihan berat badan adalah cara lain untuk membuat hal -hal lebih menantang. Campur beberapa latihan lain seperti squat, lunges, kicker pantat, push -up dan lutut tinggi selama sesi berjalan.

Ini akan meningkatkan detak jantung dan melibatkan otot -otot lain dalam tubuh yang tidak digunakan saat berjalan.

4. Berjalan menanjak adalah berjalan berdampak tinggi yang sangat efektif. Ini akan memengaruhi glutes, betis, detak jantung dan kalori  terbakar. Ini akan lebih menantang dan lebih efektif daripada berjalan di jalan rata.

5. Kita juga dapat mencoba rutinitas latihan campuran dan cocok. Jika kita berjalan sejauh 4 kilometer, cobalah lari yang sangat cepat selama 1 km.

Ini tidak hanya akan mempercepat penurunan berat badan, itu juga akan menguntungkan kesehatan kardiovaskular.

6. Jika suka berjalan dan berlari, kita juga dapat mencoba berjalan beberapa mil ekstra setelah kita menyelesaikan jogging trek.Hindari kesalahan-kesalahan ini:

Baca Juga: Healthy Move, Dapatkan Bokong yang Kencang dengan 3 Latihan Ini, Cukup 15 Menit Setiap Hari