Find Us On Social Media :

Healthy Move, 4 Latihan Sederhana Menghilangkan Leher Bergelambir

Dapatkan rahang yang kuat dan leher yang kencang dengan aneka latihan ini.

GridHEALTH.id - Rahang yang kendur dan leher bergelambir sebenarnya adalah hasil dari hilangnya volume dan elastisitas.

Oleh sebab itu, penting untuk memadukan latihan dengan perawatan perawatan kulit yang mencakup pelembab harian dan produk yang mengandung retinol tinggi untuk hasil terbaik.

Dengan empat latihan ini yang mudah dilakukan ini, kita bisa mengencangkan rahang dan leher bergelambir;

1. Latihan pelepasan rahangLatihan ini sangat membantu dalam mengencangkan otot-otot yang ada di sekitar leher dan rahang. Melakukan hal ini secara konsisten akan mengurangi kulit kendor dan penampilan rahang.

Buka mulut selebar mungkin, lalu perlahan menutupnya. Saat  menutup mulut, pastikan untuk mengendurkan rahang. Untuk hasil terbaik, ulangi ini 10 kali selama setiap latihan wajah.

2. Latihan angkat pipi

Melakukan latihan pengencangan pipi akan membantu mengencangkan otot pipi, yang akan mengangkat kulit yang kendur dan mengurangi tampilan rahang.

Pilihan lain untuk menambah gerakan ini adalah dengan menyedot setiap pipi, dan tetap dalam posisi itu selama beberapa detik sebelum melepaskannya. Ulangi ini 10 kali selama latihan rutin wajah.

3. Peras dagu

Chin Press adalah cara yang bagus untuk meningkatkan elastisitas rahang dan juga mengurangi tampilan kulit yang terlihat kendor.

Kepalkan tangan terlebih dahulu, lalu posisikan tangan yang mengepal di bawah dagu. Setelah selesai melakukannya, buka mulut, lalu tutup.

Baca Juga: Healthy Move, Latihan yang Direkomendasikan Untuk Leher Menggelambir