Find Us On Social Media :

Ini Letak Titik Pijat Kejantanan Pria, Anti Loyo Sampai Klimaks

Masalah impotensi pada pria bisa diatasi dengan akupresur pada titik kejantanan pria.

GridHEALTH.id - Bagi, menderita impotensi bisa menjadi mimpi buruk. Tetapi jangan khawatir, sebenarnya banyak pengobatan untuk mengatasinya. Baik pengobatan medis oleh dokter maupun dengan metode alamiah.

Salah satu metode alamiah yang bisa dicoba untuk mengatasi impotensi adalah metode pengobatan akupresur yang berfokus pada titik kejantanan pria.

Pengobatan yang terinspirasi dari Tiongkok kuno, akupresur adalah metode penyembuhan diri, dan banyak penyakit dapat diobati dengan proses ini.

Pengobatan Disfungsi Ereksi dengan AkupresurDisfungsi ereksi atau impotensi yang merupakan ketidakmampuan untuk mendapatkan, dalam beberapa kasus, mempertahankan ereksi dapat terjadi karena banyak faktor.

Kebiasaan gaya hidup tertentu atau kondisi stres juga dapat menyebabkan impotensi bersama dengan tingkat testosteron rendah, penyakit kronis seperti diabetes dan akupresur, metode penyembuhan diri yang paling efektif dapat sangat membantu dalam mengobati masalah ini.

Ada beberapa titik akupresur untuk masalah disfungsi ereksi. Dokter Rahul Gupta, MD-Ayurveda dan seksologis dari klinik Haldwani di Hyderabad, India, memberikan ulasan sekitar 9 titik akupresur dan bagaimana kaitannya dengan masalah kesehatan seksual pria;

1. Kandung kemih 23 dan 47: Mereka bersama-sama dikenal sebagai lautan titik vitalitas yang terletak di punggung bawah antara vertebra lumbalis kedua dan ketiga.

Poin penting untuk kesuburan dan digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan dan energi.

2. K1: K1, juga dikenal sebagai Bubbling Springs terletak di tengah telapak kaki. Akupresur pada titik itu mengobati disfungsi ereksi tetapi juga masalah terkait menopause seperti hot flashes, pusing, dll. Pada wanita yang menunjukkan K1 efektif untuk kesehatan reproduksi.

3. Kandung kemih 27 dan 34: Dikenal sebagai Titik Sakral karena titik akupresur berada di sakrum yang terletak di dasar tulang belakang.

Baca Juga: Studi: Masalah Pada Mulut dan Gigi Bisa Sebabkan Impotensi Pada Pria

Baca Juga: 2 Jenis Minyak Esensial Bisa Usir Panu Membandel, Coba Sekarang!