Find Us On Social Media :

Cek Jadwal Vaksin Booster Jakarta 28 September, Penting untuk Tingkatkan Antibodi

Jadwal vaksin booster di kelima wilayah Jakarta.

GridHEALTH.id – Situasi Covid-19 di Indonesia memang mulai membaik, terlihat dari jumlah pasien sembuh lebih banyak dibandingkan yang meninggal.

Berdasarkan data dari laman Satgas Covid-19, per Selasa (27/9/2022), terdapat 1.974 kasus baru. Pasien Covid-19 yang sembuh mencapai 2.070 orang dan yang meninggal 21 orang.

Meski Covid-19 sudah ladai, namun masyarakat tetap diimbau untuk mendapatkan vaksin booster. Hal ini dilakukan agar antibodi masyarakat tidak turun dan berisiko mengalami sakit yang parah, apabila terpapar.

Jadwal vaksin booster Jakarta

Sentra vaksinasi yang menjadi tempat vaksin booster maupun vaksin Covid-19 dosis primer dan anak, dibuka di berbagai lokasi.

Jenis vaksin booster yang digunakan di antaranya AstraZeneca, Moderna, dan Pfizer. Penggunaannya nanti akan disesuaikan dengan vaksin yang digunakan saat dosis primer, bisa sama tapi ada kemungkinan juga berbeda.

Peserta vaksinasi nantinya hanya perlu datang ke tempat vaksin booster terdekat dan menunjukkan bukti tanda pengenal berupa KTP atau Kartu Keluarga (KK).

Info vaksin booster terdekat dapat diakses juga melalui aplikasi JAKI. Berikut ini adalah jadwal vaksin booster Jakarta pada 28 September 2022.

Vaksin booster Jakarta Barat

* Puskesmas Kelurahan Rawabuaya, waktu layanan 07.30-11.00 WIB dan tersedia vaksin booster Pfizer

* Green Sedayu Mall, waktu layanan 10.00-14.00 WIB dan tersedia vaksin booster Pfizer

Baca Juga: Cakupan Vaksin Booster Rendah, Wakapolri Imbau Vaksinasi Harus Tetap Berlanjut