Find Us On Social Media :

Pamer Transformasi Wajah Baru, Femmy Permatasari Jalani Operasi Hidung hingga ke Korea, Inilah Prosedur yang Perlu Diperhatikan

Femmy Permatasari jalani operasi hidung di Korea

GridHEALTH.id - Inilah prosedur yang harus diketahui Femmy Permatasari sebelum melakukan operasi hidung.

Nama Femmy Permatasari ini memang mulai jarang menghiasi layar kaca Indonesia.

Setelah menikah dengan seorang pengusaha, namanya memang mulai meredup.

Namun, kontroversi perihal kekayaannya tersebut yang justru semakin naik.

Baru-baru ini, Femmy Permatasari baru saja pamer komdisi hidungnya yang berubah.

Femmy Permatasari menjadi satu dari sekian banyak artis yang mengalami transformasi penampilan yang paling mencuri perhatian.

Meski sudah cantik dari dulu, wajah Femmy memang terlihat berbeda jika dibandingkan dengan masa awal kariernya.

Menjadi salah satu artis yang dicurigai oplas sejak dulu, Femmy pun membantah rumor tersebut dan mengaku hanya pernah melakukan perawatan kecantikan standar.

Lebih lanjut, Femmy juga sempat bercerita kalau ia juga pernah menjalani operasi hidung di Singapura karena kecelakaan 21 tahun yang lalu.

Kini, dirinya justru pamer transformasi hidungnya yang baru saja menjalani rhinoplasty (revisi hidung), ia juga melakukan berbagai prosedur mulai dari face liftfat graft forehead, dan masih banyak lagi.

Kendati demikian, bagaimana prosedur yang harus dijalankan Femmy Permatasari saat akan melakukan operasi hidung tersebut?

Baca Juga: Demi Mendapatkan Kecantikan yang Diinginkan, Lucinta Luna Lakukan Operasi Plastik Berulang Kali, Padahal Risiko ini yang Bisa Didapatkan Setelah Mengubah Bentuk Wajahnya