Find Us On Social Media :

Cara Efektif Menjadi Langsing dengan Menu Makan ala JSR, Nyata dan Buktikan

Contoh Menu langsing efektif ala JSR

GridHEALTH.id - Cara menjadi langsing yang tepat adalah dengan cara efektif, supaya tidak buang waktu, tenaga, juga biaya. Berikut yang direkomendasikan menu makannya ala JSR.

Kita tahu banyak orang ingin langsing, tapi dirinya untuk langsing banyak berkorban ini dan itu. Misal, menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mendapat body goal yang diinginkan.

Bahkan ada juga yang menghabiskan biaya jutaan bahkan pulihan untuk bisa langsing.

Padahal jika tahu cara menjadi langsing yang efektif, hal itu semua tidak harus dialami.

Ada cara menjadi langsing dengan efektif, yaitu dengan menu makan ala JSR.

Baca Juga: Jangan Salah Kasih Obat! Inilah Cara Mengatasi Biduran Saat Hamil

Dokter Zaidul Akbar pernah membagikan resep 7 Days Challenge JSR sebagai menu diet.Menu diet ini merupakan salah satu cara kurus yang banyak diikuti.7 Days Challenge JSR dapat menurunkan berat badan dalam waktu satu minggu.

Istimewanya lagi '7 Days Challenge JSR' termasuk menu diet yang mudah diikuti.Berikut tersaji resep makan pagi hingga malam dengan menu diet 7 Days Challenge JSR.

Baca Juga: Cegah Masyarakat Indonesia Berobat ke Malaysia, Ketua PB IDI Meminta Hal Ini Kepada Seluruh Anggota IDI

Sebelum menjalankannyam satu hal yang harus dipatuhi, diperlukan kedisiplinan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Termasuk prihal pantangan yang harus dipatuhi.

Menu Makan ala JSR

Dalam menu diet ala JSR ini, menurut dr Zaidul Akbar itu, ada beberapa makanan yang harus dihindari.Ini daftarnya:* Nasi putih (diganti dengan nasi merah atau nasi hitam).* Produk mengandung tepung.* Makanan yang digoreng atau menggunakan minyak.* Gula pasir (diganti dengan madu, gula aren murni).* Susu sapi dan turunannya seperti keju, mentega, es krim, dan lainnya.* Protein hewani (diganti dengan protein nabati seperti tempe, tahu).* Micin dan penyedap lainnya.