Find Us On Social Media :

Akhirnya Ketahuan Alasan Roy Kiyoshi Mengonsumsi Obat-obatan, Hidupnya Sempat Divonis hanya Bertahan Sampai 2 Tahun karena Pembengkakan Jantung, Inilah yang Terjadi

Roy Kiyoshi divonis bertahan hidup hanya dua tahun kedepan

GridHEALTH.id - Selama ini, alasan Roy Kiyoshi mengonsumsi obat-obatan terus menerus akhirnya terkuak.

Ternyata, Roy Kiyoshi tersebut sempat diprediksi tak bisa berumur panjang.

Paranormal yang kerap disapa fansnya 'Dedek' ini mengidap penyakit serius.

Roy Kiyoshi memberikan mengungkapkan kondisi kesehatannya yang idap pembengkakan jantung, dalam tayangan Youtube Deddy Corbuzier, Kamis (9/2/2023).

Sempat dikabarkan sakit dan vakum sejenak, Roy Kiyoshi mendadak muncul dan menceritakan kondisi kesehatannya yang divonis hanya bisa bertahan hidup dua tahun lagi.

Roy Kiyoshi mengaku berawal dirinya sakit batuk di bulan Februari 2022 lalu.

Namun ternyata saat diperiksakan ke dokter, Roy Kiyoshi mengalami pembengkakan di bagian jantung.

"Aku juga kaya disamber geledek om, gak ada apa-apa gak ada hujan gak ada angin begitu, jadi kaya aku sendiri gak percaya sih dengan opini dokter pada kala itu," ujar Roy Kiyoshi di kanal YouTube Deddy Corbuzier, dilansir Kamis, 9 Februari 2023.

"Jadi pada Februari 2022 aku kena, awalnya aku batuk-batuk, abis rontgen, kelihatan tu jantung gue agak bengkak, akhirnya aku ke rumah sakit divonis ada pembengkakan jantung," sambungnya.

Roy Kiyoshi mengaku saat diperiksa dan disarankan operasi, ternyata dokter menyebutkan bahwa fungsi jantungnya tinggal 15 persen lagi.

Kendati demikian, Roy Kiyoshi juga dianjurkan untuk minum obat secara rutin.

Baca Juga: Komplikasi yang Dialami Ibu Hamil Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung