Find Us On Social Media :

Juri MasterChef Australia Meninggal Dunia, Jock Zonfrillo Ternyata Sudah Sembunyikan Penyakitnya Bertahun-tahun, Apakah Kanker Usus Bisa Disembuhkan?

Juri MasterChef Australia, Jock Zonfrillo meninggal dunia setelah berjuang lawan kanker usus

GridHEALTH.id - Tak pernah tunjukkan rasa sakitnya, penyakit ini yang diidap juri MasterChef Australia.

Juri MasterChef Australia, Jock Zonfrillo meninggal dunia pada hari Minggu (30/4/2023).

Media Australia, Network 10 via Tribunnews melaporkan reality show kompetisi memasak itu kembali menayangkan serial terbarunya pada Senin (1/5/2023).

Network 10 mengatakan episode perdana telah ditarik dari jadwal penayangan.

Jock Zonfrillo meninggalkan seorang istri, Lauren Fried, dan empat anak.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh Network 10, keluarga Zonfrillo mengatakan mereka sangat terpukul dengan kematiannya.

“Begitu banyak kata yang dapat menggambarkan dirinya, begitu banyak cerita yang dapat diceritakan, tetapi saat ini kami terlalu kewalahan untuk mengungkapkannya dengan kata-kata," terang pernyataan keluarga.

"Bagi mereka yang bertemu dengannya, menjadi pasangannya, atau cukup beruntung menjadi keluarganya, pertahankan orang Skotlandia yang bangga ini di hati Anda saat Anda memiliki wiski berikutnya," imbuh pernyataan tersebut.

"Kami memohon kepada Anda untuk membiarkan kami berduka secara pribadi saat kami menemukan cara untuk melewati ini dan menemukan ruang di sisi lain untuk merayakan suami, ayah, saudara laki-laki, putra, dan teman kami yang tak tergantikan," tambah pernyataan itu.

Meski tak dijelaskan secara pasti kematian Jock, seorang sumber menuturkan juri MasterCheff tersebut telah diam-diam berjuang melawan kanker usus selama bertahun-tahun lamanya.

Sang koki disebut merahasiakan masalah kesehatannya dan menjalani perawatan saat tidak syuting.

Baca Juga: Penting untuk Mengenal Kemoterapi Kanker dan Prosedur Pengobatannya