Find Us On Social Media :

Aura Kasih Hamil Suami Rajin Memasak, Ini Makanan Sehat Ibu Hamil

Suami Aura Kasih selalu memasakkan makanan sehat ibu hamil.

 

GridHEALTH.id - Aura Kasih dan Eryck Amaral sedang berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Sebagai suami, Eryck juga menunjukkan tanggung jawabnya.

Baca Juga : Agar Janin Sehat 5 Makanan Ini Baik Dikonsumsi Ibu Hamil

Jika sedang tidak ada kesibukan Eryck akan dengan senang hati mendampingi Aura Kasih. Seperti saat Aura Kasih jumpa pers film terbarunya 'The Sacred Riana: Beginning'. Aura Kasih menceritakan sang suami tidak terlalu posesif selama dirinya hamil. Akan tetapi, Eryck sangat memerhatikan makanan Aura. Apalagi di saat hamil ini, Eryck sering sekali memasakkan makanan untuk Aura agar selalu ada makanan sehat ibu hamil

"Lebih kayak dia mikirin makananku, kalau dia lagi nggak ada kerjaan, dia bangun pagi terus masak. Sampai dinner di rumah ya, ya udah dia masakin yang sehat gitu," cerita Aura Kasih.

Memasuki usia kehamilan 4 bulan, Aura tetap semangat menjalani aktivitasnya dan bekerja. Malah pelantun 'Mari Bercinta' itu masih bisa memakai sepatu hak tinggi. "Batesinnya kegiatan aja, ada beberapa aku undangan nyanyi kalau undangannya siang terus nyantai nggak apa-apa. Cuman kalau acara gathering yang harus pakai gaun aku bilang kasian ah, maksudnya kita nyari duit nggak gitu-gitu amat ah masih sanggup, alhamdulillah," ungkapnya.

Bahagia karena sudah memiliki suami dan akan mempunyai anak, Aura Kasih mengaku sudah tidak sabar. Rasa gemasnya semakin menjadi ketika ingin melihat wajah calon bayi dalam kandungannya. "Kemarin terakhir di USG udah lihat tuh mukanya udah mau nengok tapi udah eh eh eh ditungguin sama dokternya dia nggak mau liatin mukanya dia gini gini (nutupin muka pakai tangan) no picture please," cerita Aura dan tertawa.

Baca Juga : Diet Jahe, Cara Mudah untuk Turunkan 2-4 Kilogram dalam Seminggu

Aura juga berbahagia dengan kehamilannya yang relatif tak ada masalah. Memang mual muntah sempat dirasakan tapi tak terlalu mengganggu.