Find Us On Social Media :

Diet Sehat Ini Bisa Dilakukan Irwansyah Dalam Upaya Mendapatkan Anak

Diet sehat ini dapat membantu Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang 8 tahun belum dikaruniai anak

GridHEALTH.id - Walau sudah menikah sejak 2011 silam, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai anak untuk melengkapi keluarga kecil mereka.

Lantas bagaimana mengatasinya?

Diet sehat perlu dilakukan oleh beberapa orang bahkan pasangan yang sudah lama menikah tetapi mengalami problem yang dialami dalam rumah tangga, seperti Irwansyah.

Seorang spesialis infertilitas pria, Sarah Vij, MD memberikan solusi diet sehat yang dapat dilakukan pria, yaitu diet Mediterania.

Baca Juga : Zaskia Sungkar 8 tahun Menikah Tak Kunjung Hamil, Fanny Bauty Menangis pada Irwansyah; 'Jangan Ditinggalin Ya. Usaha Lebih Keras Lagi'

Diet Mediterania, yang terinspirasi oleh menu yang populer di negara-negara seperti Yunani, Italia dan Spanyol, telah lama dikatakan baik untuk kesehatan jantung.

Diet ini menekankan pada konsumsi daging merah, dan banyak buah dan sayuran, kacang polong seperti kacang polong dan kacang-kacangan, sereal, ikan, dan minyak nabati yang tidak dimurnikan.

Menurut Dr. Vij, sebagian besar dokter merekomendasikan mengikuti diet seimbang dan bergizi, seperti diet Mediterania untuk meningkatkan vitamina pria, bahkan mengurangi risiko infertilitas yang dialami pria.

Baca Juga : Kenakan Tongkat di Piala Oscar 2019, Selma Blair Menangis Akui Alami Multiple Sclerosis Hingga Hampir Lumpuh

Infertilitas atau masalah kesuburan (mandul) mempengaruhi sekitar 15% pasangan di seluruh dunia.