Find Us On Social Media :

Heboh Minuman Sejuta Umat Sebabkan Leukemia, Faktanya Bumil Minum Kopi Tidak Sebabkan Leukemia Seperti Diderita Ibu Ani Yudhoyono

Benarkan minuman kopi dapat menyebabkan leukemia pada janin?

GridHEALTH.id - Kondisi Ani Yudhoyono membuat banyak orang cukup khawatir belakangan ini.

Sebab dalam beberapa foto yang diunggah ke akun Instagram, tubuh Ani Yudhoyono semakin terlihat kurus karena kanker darah yang diidapnya.

Terlebih istri dari Susilo Bambang Yudhoyono ini sedang menjalani pengobatan kemoterapi di National University Hospital, Singapura, sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga : Usai Terapi Bekam Bukannya Tambah Sehat, Wanita 60 Tahun Ini Justru Alami Hal Menyakitkan

Kemoterapi yang dijalaninya memang membuat Ani menjadi sulit makan, inilah yang membuat tubuhnya semakin kurus dan terlihat semakin melemah.

Bahkan menurut menantunya, Annisa Pohan, ibu dari suaminya itu terlihat lebih pucat dan memiliki garis hitam di bawah matanya.

"Tapi fisik ibu memang berubah karena emang semuanya drop sehingga lebih pucat wajahnya. Lebih ada garis hitam di bawah mata," kata Annisa saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga : Buka-bukaan Rahasia Awet Muda dan Tetap Seksi Meriam Bellina dan 2 Nenek Lainnya

Annisa juga menuturkan, mertuanya itu harus selalu terpasang dengan infus.

Rasa mual dan kelebihan cairan tubuh pun tak bisa dihindarkan.

"Rasa mual yang hebat, dan cairan-cairan di tubuhnya lebih banyak diproduksi. Infus harus terus menerus melekat," papar Annisa.