Find Us On Social Media :

DJ Terkenal Asal Australia Adam Sky Meninggal Saat Hendak Selamatkan Teman di Resor Bali, Kehabisan Darah Karena Arteri Putus!

DJ Adam Sky meninggal dunia saat hendak selamatkan temannya, Zoia di Bali.

GridHEALTH.id - DJ asal Australia Adam Neat (42) dikabarkan meninggal dunia ketika hendak menyelamatkan temannya di sebuah resor mewah di Kuta, Bali, pada Sabtu (4/5/2019).

DJ yang lebih dikenal sebagai DJ Adam Sky, meninggal setelah ia berhasil menabrakkan dirinya sendiri ke pintu kaca saat mencoba menyelamatkan temannya yang terjatuh dari kolam renang.

Sedangkan teman Adam yang bernama Zoia Lukiantceva dikabarkan mengalami patah tulang akibat terjatuh dari ketinggian 4 meter.

Baca Juga : Usia Kandungan Tasya Kamila Sudah 38 Minggu, Amankah Istri Randi Bachtiar Ini Tetap Berpuasa?

Sayangnya, setelah Adam berhasil memecahkan pintu kaca demi selamatkan Zoia, arterinya putus.

Tak berapa lama kemudian ia ditemukan meninggal 'dalam genangan darah'.

"Dengan sangat menyesal, kami mengonfirmasi Adam Neat terlibat dalam sebuah kecelakaan fatal. Saat mencoba untuk membantu seorang teman yang mengalami patah tulang di Bali pada Sabtu 4 Mei 2019," tulis pihak manajemennya pada instagram sang DJ.

Baca Juga : Viral! Pernikahan Dini di Sulawesi Selatan, Pengantin Baru Berusia 13 Tahun, Ini Bahayanya Bagi Alat Reproduksi!

"Kerabat dan teman-teman Adam sedang berada ke Bali hari ini dan sedang mengurus semua pengaturan. Kami meminta kalian semua untuk menghormati privasi keluarga saat ini ketika kami sedang berduka."