Find Us On Social Media :

Sebelum Persalinan, Keinginan Meghan Markle Lahirkan Bayi di Rumah Sempat 'Ditertawakan' Ahli Kandungan Dunia

Keinginan Meghan Markle untuk melahirkan di rumah 'ditertawakan ahli kandungan dunia.

GridHEALTH.id - Setelah menunggu 41 minggu atau 10 bulan lebih lamanya, akhirnya pasangan dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi orangtua.

Ya, Meghan Markle baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (6/5/2019) dini hari di salah satu rumah sakit yang diyakini The Portland, London pusat.

Kabar bahagia ini juga diumumkan oleh pihak kerajaan melalui akun Instagram resmi @sussexroyal.

Baca Juga : Inilah yang Terjadi pada Tubuh Ketika Kita Berpuasa & Risiko yang Terjadi pada Orang dengan Kondisi Ini

Berdasarkan keterangan yang ditulis pada unggahan tersebut, bayi Meghan lahir dengan berat sekitar 3,26 kilogram dalam kondisi sehat.

Jauh sebelum mantan aktris Amerika ini melahirkan, ternyata ia pernah memutuskan untuk lakukan persalinan di rumahnya sendiri di Frogmore, Windsor.

Baca Juga : Jauhi Es Buah Sebagai Hidangan Buka Puasa, Ganti dengan 5 Makanan Ini Niscaya Berat Badan Cepat Turun

Alih-alih memilih di rumah sakit dan dibantu oleh para dokter ahli seperti kakak iparnya, Kate Middleton, Meghan ingin kelahiran buah hati pertamanya ini dibantu oleh bidan dan doula (pendamping profesional saat melahirkan).

Hal ini pun memicu diskusi dari para ahli kandungan top dunia saat berkumpul di Nashville, Tennessee, untuk pertemuan tahunan American College of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) pada Minggu (5/5/2019) kemarin.