Find Us On Social Media :

Syahrini Pamer Berendam Air Hangat, Ternyata Bisa Hilangkan Depresi

Syahrini suka berendam di air hangat, penelitian ungkap apasaja manfaatnya.

GridHEalth - Baru-baru ini istri dari Reino Barack, Syahrini memposting sebuah foto sedang berendam di akun instagram pribadinya.

Syahrini mengunggah dan menuliskan "#Onsen Lyfe", di instastory-nya.

Baca Juga : Wanita Memang Rentan Mengalami Stress, Istri Ridwan Kamil Punya Tips Untuk Menghindarinya dan Disukai Perempuan

Sang princess nampaknya memang suka sekali berendam air hangat, terlebih ketika di Jepang ia sering mengunjungi onsen. Berhubung sedang berada di rumah, ia hanya berendam dalam bathub.

Tahukah anda, ternyata apa yang dilakukan Syahrini memiliki banyak manfaat, loh.

Melansir kompas.com, Riset terbaru membuktikan mandi air panas dua kali seminggu, selain bisa buat otot-otot menjadi rileks juga dapat membantu meringankan gejala depresi.

Manfaat ini bahkan dianggap lebih tinggi dari olahraga fisik dimana olahraga selama ini memang dipercaya ampuh untuk mengurangi depresi.

Baca Juga : Perbedaan Menu dan Menyambut Buka Puasa Luna Maya dan Syahrini, Gorengan Vs Fresh Food

Selain itu cara lain yang bisa dilakukan adalah melakukan meditasi, mencoba hal-hal baru, atau berkonsultasi dengan psikiater.

Gejala depresi seperti perasaan sedih berkepanjangan, pikiran kosong, dan tidak ingin melakukan aktivitas apa pun. Menurut penelitian, bisa dikurangi dengan rutin mandi air hangat.