Find Us On Social Media :

Waduh, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari, Apa Pendapat Ahli Gizi?

Michelle Ziudith bisa menghabiskan 4 gelas boba per hari. Bahaya diabetes mengintai.

GridHEALTH.id - Minuman dengan topping boba saat ini sedang digemari. Dengan teksturnya yang kenyal dan boba yang diberi perasa manis, teras asyik dikunyah sambil menemani aktivitas.

Baca Juga: I-Boba Festival : Create The True Experience of Indonesia Boba Festival, Ini Tips Sehat Minum Boba

Salah satu artis penggemar boba adalah si cantik Michelle Ziudith, Menurutnya, mengonsumsi boba bisa menjadi pembunuh waktu saat menunggu syuting. Bahkan, dirinya bisa minum boba hingga empat kali sehari.

"Sehari bisa empat kali, tapi gak mungkin kalo beli buat diri kita sendiri. Buat aku sekali beli bisa 10, kadang malam beli lagi 15, buat aku sendiri bisa 4.

Karena emang benar-benar sebagian dari pekerjaan syuting itu 70 persennya menunggu kan. Jadi emang benar-benar killing time banget dengan minum boba itu," ujarnya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Liputan6.com (29/11/19).

Lebih lanjut, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model ini bercerita, kalau kegemarannya tersebut bisa membuat dia terhindar dari mengonsumsi mi instan.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia 1 Desember: Aktor Ini Jadi Orang Pertama di Indonesia yang Berani Terbuka Dirinya Kena HIV/AIDS, Meninggal Setelah 3 Tahun Berjuang Lawan Virus Mematikan

Menurut Michelle, mengonsumsi boba lebih baik dibanding makan makanan atau minuman lain yang tidak seharusnya.