Find Us On Social Media :

Mantan CEO Usia 81 Rela Jadi Sales Karena Ogah Berdiam Diri, Ini Manfaatnya Untuk Kesehatan

Pracha, mantan CEO berusia 81 tahun yang tetap bekerja. Baik untuk kesehatan.

GridHEALTH.id - Kisah seorang mantan CEO berusia 81 tahun yang kemudian menjadi tenaga sales biasa telah menarik perhatian para warganet. 

Baca Juga: Studi: Di Indonesia Hanya 13,2% Lansia yang Tergolong Sehat & Bugar

Adalah Palakorn Tesnam dari Thailand yang jadi viral setelah berbagi kisah di Facebook tentang pertemuannya dengan kakek berusia 81 tahun, Pracha, yang bekerja di pusat perbelanjaan.

Ketika Palakorn sedang berbelanja, ia didekati oleh Pracha, yang bertanya apakah ia membutuhkan kereta belanja, dan percakapan pun terjadi di sana.

Seperti dilansir Worldofbuzz, Palakorn bertanya kepada Pracha mengapa ia bekerja di mall pada usianya yang sudah tak muda lagi. Pracha pun menjawab bahwa ia masih perlu uang untuk membeli makanan.

"Karena aku masih lapar, jadi aku tidak bisa berhenti bekerja. Setiap detik adalah uang. Sangat bagus bahwa manajer mengizinkan saya bekerja di sini," kata Pracha.

Palakorn kemudian mengetahui bahwa Pracha dulunya adalah CEO dari sebuah bisnis yang memiliki lebih dari 200 pekerja di bawah manajemennya, yang akhirnya ditutup. Pracha berbagi bahwa meskipun ia adalah CEO suatu bisnis, ia tidak memiliki teman sejati.

Baca Juga: Empat Cara Mengecilkan Perut, Dijamin Lingkar Pinggang Berkurang

"Aku tidak punya teman sejati. Tidak ada yang membantuku ketika aku dalam kesulitan, jadi aku harus melakukan semuanya sendiri," ujarnya.