Find Us On Social Media :

Respon Dokter Kandungan pada KD di Swiss, Bambang Wuryanto; Krisdayanti Bekerja dengan Keartisannya

Dokter Yusuf SpoG, kesal dan geram dengan tingkah lau Krisdayanti

GridHEALTH.id - Masyarakat Indonesia tentu tahu isu hangat sekarang ini di tengah wabah virus corona Covid-19.

Siapalagi kalau bukan isu para anggota DPR yang terhormat di Senayan yang akan mendapatkan tes corona gratis.

Baca Juga: Sama-sama Disebabkan Oleh Tikus, Ini Perbedaan Hantavirus dengan Leptospirosis, Pernah Muncul di Indonesia sejak Tahun 2002

Banyak yang tidak setuju akan hal itu. Sebab banyak pendapat yang mengatakan, lebih prioritas tenaga medis yang kini sedang berjibaku merawat pasien corona.

Selain itu masyaraat pun tahu isu salah seorang anggota DPR dari partai PDIP, Krisdayanti, yang tengah asyik liburan saat pemerintah meminta untuk di rumah saja, demi sukses Hadapi Corona di Indonesia.

Krisdayanti pergi berlibur bersama suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Ada Satu Wilayah di Jakarta yang Bebas dari Kasus Infeksi Corona Covid-19

Saking viralnya berita Krisdayanti berlebur ke Swis di tengah wabah corona yang melanda Indonesia, media asing The Straits Times, sampai menurunkan beritanya.

Tak heran apa yang dilakuan salah satu anggota DPR terhormat dari PDIP, Krisdayanti, mendapat banyak respon heboh dari masyarakat.

Tidak ada yang mendukungnya, juga membelanya.

Apalagi para tenaga medis.

Malah salah seorang tenaga medis profesional yang diketahui dokter spesialis kebidanan dan kandungan, mengecam keras Krisdayanti.

 

Melalui akun Instagram pribadinya @dokteryusuf.spog, mengunggah foto Krisdayanti bersama suami dan dua anaknya, yang disertai caption pedas dan menohok.

Baca Juga: Pemerintah Borong 40 Ribu Alat Rapid Test, Jubir Presiden Kena Semprot Dokter Erlina Burhan: 'Tes Ini Bukan untuk Mendiagnosis Virus Corona'