Find Us On Social Media :

Fakta Air Mineral Bagi Kesehatan Manusia, yang Kemasan Ini Syaratnya

air mineral

GridHEALTH.id - Minum air mineral setiap hari adalah cara baik untuk meremajakan mineral tubuh dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Asal tahu saja, hanya dengan memenuhi kecukupan kebutuhan air dalam tubuh dengan ar mineral, hampir semua organ tubuh kita akan bekerja dengan baik dan bisa meremajakan diri dengan optimal.

Karenanya jangan sekali-kali kita sampai kekurangan cairan tubuh, khususnya kurang minum air mineral. Tak terkecuali saat menjalankan puasa Ramadan.

Baca Juga: Manfaat Segelas Air Putih Untuk Buka Puasa, Pilih Air Mineral atau Sumur? Ini Faktanya

Nah, berikut adalah fakta-fakta air mineral yang harus kita ketahui, supaya kita setiap hari selalu ingat minum dan minum air mineral.

Seperti apa air mineral itu?

Air mineral adalah air yang muncul dari mata air mineral alami, yang menghasilkan air yang sangat tinggi kandungan mineral.

Lebih khusus, melansir artikel berjudul 7 Amazing Health Benefits Of Mineral Water yang dipublikasikan oleh organicfacts.net, air mineral ini biasanya memiliki kandungan kalsium, zat besi, magnesium, kalium, dan natrium yang lebih tinggi daripada air biasa.

Setiap sumber mata air alami memiliki komposisi yang sedikit berbeda, yang mungkin menjelaskan sedikit perbedaan rasa antara berbagai merek air mineral di pasaran.

Baca Juga: Usai Jalani Terapi Plasma Darah, Seorang Pasien Covid-19 Bisa Lepas Ventilator dan Bernapas Normal