Find Us On Social Media :

Hamil Besar, Tasya Farasya Ngepel Jongkok, Agar Persalinan Lancar?

Tasya Farasya sedang hamil tua menunggu persalinan bayinya.

GridHEALTH.id - Selebriti Tasya Farasya, kini sedang menantikan kelahiran anaknya yang pertama. Berbagai kegiatan pun kerap diperlihatkan di media sosial.

Melalui Instagram dan kanal Youtube miliknya baru-baru ini, Tasya Farasya terlihat sudah hamil tua bila melihat perutnya yang makin besar.

Di salah satu unggahan Instagram Stories, Tasya Farasya membuat para followers di media sosial terkekeh-kekeh dengan aksinya.

 

Biarpun sudah hamil tua, Tasya Farasya tetap menjalani kegiatan secara aktif. Ia pun terlihat memperlihatkan tingkah yang menggelitik.

 

Namun setelah Tasyi Athasyia, saudara kembar Tasya, memamerkan video Tasya sedang mengepel lantai sambil jongkok, warganet pun ramai berkomentar.

 

Biarpun perutnya makin besar, Tasya rupanya sungguh-sungguh saat sedang mengepel lantai rumahnya itu.

 

Tak lama kemudian, Tasya mengunggah ulang sendiri video tersebut melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Selain Keguguran, Bayi Lahir Mati Masih Jadi Kekhawatiran Ibu Hamil

Baca Juga: Jamur Enoki yang Sering Dimakan di Restoran Ternyata Mengandung Listeria, Menteri Pertanian Minta Dihancurkan

Entah apa maksud Tasya mengepel jongkok di saat hamil tua. Namun tidak dapat dipungkiri ada ibu hamil yang memanfaatkan kegiatan rumah tangga seperti mengepel dengan menungging demi memperlancar proses kelahiran. Benarkah?