Find Us On Social Media :

Feby Fabiola Berubah Penampilan, Kenapa Kemoterapi Sering Bikin Botak?

Feby Fabiola mengaku kehilangan rambut karena kemoterapi yang dijalaninya.

 

GridHEALTH.id - Aktris Feby Febiola tampil mengejutkan dengan potongan rambut barunya. Feby biasanya dikenal dengan rambut yang lurus dan panjangnya.

Kini, hal tersebut sudah tidak nampak lagi, rambut Feby dipotong pendek bahkan nyaris botak. Sejak dahulu Feby sudah berandai-andai memiliki rambut seperti ini.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter," tulis Feby dalam akun instagramnya. 

Hal itu dilakukan karena rambut Febi mulai rontok. Febi sudah beberapa kali menjalani kemoterapi. Proses tersebut yang buat rambut Feby rontok dan memutuskan untuk dicukur pendek. Feby belum mau bercerita mengenai sakit yang dideritanya. 

“Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol..Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji,” tulis Feby. 

Feby menceritakan kondisi terkini. Ia mengaku keadaanya sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia pun berterima kasih untuk orang-orang yang telah mendoakannya. 

Baca Juga: Obat Kanker Usus Tak Lagi Ditanggung BPJS, Ini Penjelasannya

Baca Juga: Tanggapan Perhimpunan Rumah Sakit Indonesia Atas Tudingan Rekayasa Kasus Covid-19 Oleh Seorang Netizen

“But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan.. Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah,” tulisnya.