Find Us On Social Media :

Fakta Baru Mengenai Asal Virus Corona, Setelah ini Dirinya Bisa Hilang Kapan Saja Oleh Tentara Merah

Angkatan Bersenjata China

GridHEALTH.ID - Perlahan latar belakang virus corona mulai terkuak.

Dengan perlahan tapi pasti pula, masyarakat dunia mulai tahu mengapa Preisden Amerika Aerikat Donald Trump, bergitu berani dengan tegas dan vulgar menuding China prihal virus corona.

Baca Juga: Sistem Ganjil Genap di Jakarta Kembali Diberlakukan, Ahli Khawatirkan Peningkatan Kasus Covid-19, Awas Klaster Transportasi Umum!

Menurut seorang dokter asal China yang tak kuat menahan kekejaman virus corona, dan akhirnya lari dari China karena takut oleh tentara merah, menyebut jika pasar Wuhan yang selama ini menghebohkan dunia hanya sebagai pengalihan isu belaka.

Hal ini tentu linier dengan apa yang dikatakan tudingkan Amerika kepada China.

Baca Juga: Pekan ASI Internasional: Ternyata Ini Keuntungannya Memberikan ASI

 

Melansir Daily Star, Minggu (2/8/2020), pada bulan Mei, menanggapi seorang wartawan yang bertanya "Apakah Anda melihat sesuatu pada titik ini yang memberi Anda tingkat kepercayaan yang tinggi bahwa Institut Virologi Wuhan adalah asal dari virus ini?" Trump menjawab: "Ya, sudah. Ya saya punya."

Dia menambahkan, "Dan saya pikir Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) harus malu pada diri mereka sendiri karena mereka seperti agen hubungan masyarakat untuk China."

Baca Juga: Presiden Brasil Usai Terinfeksi Covid-19 Paru-parunya Berjamur, Masih Bernyali Tantang Virus Corona?

Ditekan untuk informasi lebih lanjut tentang pernyataan kontroversialnya, dia menjawab, "Saya tidak bisa memberitahu kalian. Saya tidak diizinkan memberitahu kalian," papar Donald Trump.

Belum lama, seorang virilogi China justru mengungkap fakta baru mengenai asal virus corona.

Seorang ahli medis China menyatakan bahwa pandemi virus corona dimulai dari laboratorium militer.

Baca Juga: Aura Krisis Tak Ada di Kementerian, Jokowi Kembali Meradang: 'Penanganan Covid Baru 20 Persen yang Terealisasi'