Find Us On Social Media :

Beri Pesan Lewat Video, Pengusaha Erwin Aksa Positif Virus Corona

Pengusaha asal Makassar Erwin Aksa mengaku terinfeksi virus corona dan siap jalankan isolasi mandiri.

GridHEALTH.id - Dalam sebuah video yang tersebar di grup WhatsApp, seperti dikutip dari detik.com (01/09/2020), Erwin menyebut bahwa dia baru saja menerima hasil tes PCR dan dinyatakan positif Corona.

"Saya hari ini baru saja dapat hasil dari lab PCR dan hasilnya bahwa saya dikatakan disampaikan positif kena Corona COVID-19," kata Erwin dalam video tersebut.

Erwin menyampaikan agar masyarakat terus berhati-hati akan penyebaran virus Corona. Ketua DPP Golkar itu menyebut di luar sudah banyak sekali virus.

"Jaga kesehatan supaya tidak terkena Corona dan juga agar supaya teman-teman sehat selalu," ujarnya.

Erwin yang saat ini menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar Appi-Rahman mengatakan akan melakukan isolasi mandiri selama 2 minggu ke depan.

"Saya juga sekarang isolasi mandiri selama 2 minggu mari kita jaga diri kita, mari kita jaga diri saudara saudara semuanya. Saudara-saudara sekalian dan juga teman-teman semuanya ya, sehat-sehat, tolong jaga diri," imbuhnya.

Baca Juga: Belum Ada Rencana Ingin Injak Rem Darurat, Anies Baswedan Nilai Angka Covid-19 di DKI Masih Terkendali

Baca Juga: 5 Makanan Tak Boleh Disimpan di Freezer, Ternyata Ini Alasannya

Diambil dari laman infocorna.makassar.go.id, hingga 31 Agustus 2020, tercatat ada 174.796 pasien positif, 41.420 dalam perawatan, 125.959 sembuh dan 7417 meninggal.