Find Us On Social Media :

Bill Gates Keluarkan Lagi Ramalan Berakhirnya Pandemi Covid-19

Bill Gates menyebut bahwa kehidupan akan mendekati normal pada akhir tahun 2021 bila vaksin virus corona nanti terbukti manjur, siap dalam waktu cepat dan didistribusikan secara luas dan merata.

GridHEALTH.id - Milyuner sekaligus aktivis vaksin Bill Gates kembali mengutarakan prediksinya soal kapan pandemi virus corona (SARS-CoV-2) penyebab Covid-19 akan berakhir.

Ia menyebut bahwa kehidupan akan mendekati normal pada akhir tahun 2021 walau masih khusus di negara-negara kaya dan ada syaratnya.

Menurut sang pendiri Microsoft yang mendanai vaksin virus corona melalui yayasan amalnya ini, persyaratannya adalah vaksin virus corona nanti terbukti manjur, siap dalam waktu cepat dan didistribusikan secara luas dan merata.

Gates juga menyebutkan butuh waktu lama agar virus Corona benar-benar tereliminasi dan tidak ada penularan lagi.

"Eliminasi (virus Corona) di mana tidak ada lagi penularan, akan membutuhkan dua atau tiga tahun," katanya dikutip dari detik.com (11/10/2020).

"Tapi di negara-negara kaya, jika pada bulan pertama tahun depan sudah ada vaksin dan cukup efektif dalam menghentikan penularan, maka pada akhir tahun (2021), kehidupan akan menjadi cukup dekat ke normal, itu adalah skenario terbaik," cetus Gates.

Baca Juga: Khawatir Dipasangi Mikrocip, Mantan Menkes RI Tolak Vaksin Corona Buatan Bill Gates yang Diklaim Dapat Sembuhkan Pasien Covid-19 dalam 10 Detik

Baca Juga: Studi : Pria Indonesia Ternyata Malas Foreplay, Padahal Penting dalam Hubungan Intim

Gates mengakui sejauh ini, belum diketahui apakah vaksin virus corona akan berhasil walau memang banyak prediksi sudah dapat diberikan di awal tahun 2021.