Find Us On Social Media :

Viral Vitamin D Dosis Tinggi Tingkatkan Imunitas Tangkal Virus Corona, Mau Mencoba Baca Terlebih Dahulu Artikel Ini

Suplemen vitamin D dosis tinggi.

GridHEALTH.id - Beberapa hari ini di Indonesia tengah viral prihal informasi mengenai vitamin D dosis tinggi alias vitamin D High dose.

Menurut informasi dan juga video yang diterima oleh redaksi GridHEALTH.id, vitamin D dosis tinggi sangat penting dan baik untuk daya tahan tubuh alias imunitas.

Baca Juga: Terapkan 3 Prinsip Ini, Guru Besar Farmokologi UGM Tegaskan, Tidak Semudah Itu Kematian Diakibatkan Interaksi Obat

Selain untuk kesehatan secara umum, juga untuk untuk menangkal virus corona, penyebab Covid-19.

Jika pasien Covid-19 yang mengonsumsi vitamin D dosis tinggi maka bisa dengan cepat melawan virus corona, walhasil bisa cepat pulih dari Covid-19.

Bagi mereka yang sehat, jika mengonsumsi vitamin D dosis tinggi maka daya tahan tubuhnya semakin kuat, dirinya selalu fit, sehat, dan kuat, termasuk untuk kejantanan.

Mengenai hal ini diulas pula dalam sebuah podcast Youtuber terkenal tanah air yang menghadirkan dr. Henry Suhendra sebagai narasumber.

Karena informasi tersebut tidak sedikit masyarakat yang langsung memburu vitamin D dosis tinggi, tanpa mengetahui lebih jauh apa itu vitamin D dan fungsi, juga kebutuhan kita terhadap vitamin D.

Sebagai konsumen kesehatan yang bijak baiknya melakukan telaah informasi terlebih dahulu. Supaya tidak menjadi manusia yang ikut-ikutan.

Baca Juga: Tak Butuh Waktu Lama Kecilkan Pori-pori Wajah, Salah Satunya Cobalah Gunakan Mentimun