Find Us On Social Media :

Minuman Tinggi Serat Untuk Membantu Terciptanya Tubuh Langsing dan Fit

Minuman berserat dengan rasa kiwi dapat membantu memenuhi kebutuhan serat sekaligus melangsingkan.

GridHEALTH.id - Salah satu aspek yang cukup penting untuk kebutuhan tubuh manusia adalah serat, yang bisa didapat dari buah-buahan, sayur-sayuran dan biji-bijian terutama yang berwarna hijau.

Akan tetapi gaya hidup dan kesibukan sehari-hari menjadi kendala dalam pemenuhan kebutuhan serat harian tersebut.

Padahal menurut suatu hasil penilitian, wanita dewasa membutuhkan minimal 25 gram serat per hari sedangkan pria dewasa memerlukan 30-38 gram serat per hari.

Kekurangan serat dapat menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan dari kegemukan, sembelit, sulit BAB, mudah lelah bahkan jika terus dibiarkan akan muncul banyak penyakit berbahaya lainnya.

Bagi mereka yang ingin kepraktisan, dapat mengonsumsi minuman tinggi serat dengan rasa kiwi menyegarkan, yaitu Slymafit.

Slymafit bekerja dengan cara mengikat  lemak, minyak dan tepung yang masuk kedalam tubuh dan membuangnya melalui BAB (Buang Air Besar) dan teh hijau dalam kandungan Slymafit berfungsi sebagai Carbo Blocker yaitu memblok sebagian karbo yang masuk ke dalam tubuh dan membuangnya melalui feses/kotoran.

Slymafit dibuat dari 9 bahan alami seperti :

1. Pshyllium husk

Bahan yang berasal dari India ini dikenal karena memiliki efek laksatif. Sebagai serat yang larut dalam air, psyllium dapat menyerap air dan menjelma menjadi bentuk yang kental.

Baca Juga: Makan Ini Sebelum Olahraga Membantu Membakar Kalori Lebih Banyak

Baca Juga: Bukan Hanya Paru-paru, TBC Ternyata Juga Bisa Menginfeksi Mata

Kemampuannya tersebut membuat psyllium tidak tercerna di dalam usus dan membuatnya berpotensi untuk mengendalikan kolesterol, trigliserida, dan gula darah. Serat ini juga diyakini berperan dalam pengendalian konstipasi, diare, dan berat badan.