Find Us On Social Media :

7 Rahasia Mendapatkan Rambut Tebal, Langsung dari Penata Rambut Holywood!

Terapkan 7 cara pengobatan rumahan untuk mendapatkan rambut tebal yang indah.

GridHEALTH.id - Rambut panjang atau pendek, dengan rambut tebal membuat kita terlihat lebih glamor, sehingga rasa percaya diri meningkat.

Penata rambut sekelas Holywood Asgar Saboo, ternyata masih percaya dengan pengobatan rumahan yang alami, sehingga ia mau membagikan rahasia pengobatan rumahan untuk mendapatkan rambut indah yang tebal.

1. Gooseberry India

Sifat anti-inflamasi, antioksidan, dan pengelupasan yang ada dalam gooseberry India adalah cara terbaik untuk menjaga kulit kepala yang sehat dan mendorong tingkat pertumbuhan rambut yang lebih baik.

Cara: Campurkan satu sendok makan gooseberry India atau bubuk amla (ini adalah bubuk gooseberry kering) dengan dua sendok makan minyak kelapa dan panaskan sampai mendidih.

Saring minyak dan pijat ke kulit kepala sebelum tidur. Tutupi dengan handuk atau penutup rambut.

Keesokan paginya, keramas rambut seperti biasa. Lakukan ini setiap minggu. Pilihan lainnya adalah mencampur seperempat cangkir air hangat ke dalam setengah cangkir bubuk gooseberry India dan diamkan selama sekitar 10 menit.

Baca Juga: Pengobatan Rumahan Baking Soda dan Cuka Sari Apel Atasi Ketombe

Baca Juga: Pengobatan Semakin Maju, Orangtua Anak dengan Diabetes Tipe 1 Tak Lagi Khawatir dengan Pelajaran di Sekolah, Studi

Oleskan pasta pada rambut dan biarkan selama 15 sampai 20 menit sebelum membilasnya. Jangan keramas rambut selama beberapa jam ke depan.