Find Us On Social Media :

7 Cara Membuat Payudara Seksi Secara Alami Meski Sedang Menyusui

Latihan push up secara teratur agar membentuk payudara seksi menjadi naik dan kencang.

GridHEALTH.id - Memiliki payudara seksi yang kencang pasti sangat membantu dalam meningkatkan kecantikan dan kepercayaan diri wanita secara keseluruhan.

Tak heran setiap perempuan pasti menginginkan payudara yang sehat dan seksi. Namun, bagaimana cara mendapatkannya? Ternyata tidak susah dan kita bisa mendapatkannya secara alami tanpa perlu operasi pembesaran atau pengencangan payudara.

Dilansir dari tulisan Tips for Good Breast Health yang dimuat www.self.com. Berikut yang harus dilakukan;

1. Olahraga

Ini adalah hal pertama yang harus dilakukan untuk mempunyai bentuk payudara seksi.

Dengan olahraga sel lemak menghasilkan estrogen, mengecilkan ukuran sel lemak, sehingga tubuh akan memompa sedikit estrogen.

American Cancer Society merekomendasikan semua wanita untuk melakukan latihan intensitas sedang minimal 150 menit per minggu.

Contoh olahraga adalah bersepeda, jalan kaki, setelahnya ditambah latihan push up agar membentuk payudara menjadi naik dan kencang sehingga terlihat seksi.

2. Makan cokelat hitam

Baca Juga: 5 Hal Wajib Menjadi Pertimbangan Sebelum Operasi Membesarkan Payudara

Baca Juga: Teh Hijau dan Kopi, Dua Minuman Wajib Bagi Survivor Gangguan Jantung dan Stroke

Pilih dark chocolate karena diyakini mempunyai antioksidan tinggi. "Antioksidan dipercaya dapat melawan sel-sel kanker yang berarti kita bisa terhindar dari kanker payudara yang menggangu payudara sehat kita," jelas Richard Pestell, M.D., direktur Pusat Kanker Kimmel di Universitas Thomas Jefferson.