Find Us On Social Media :

Beasiswa Pendidikan Bagi Generasi Masa Depan Indonesia Agar Sehat dan Tangguh

Generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh

 

GridHEALTH.id - Studi internal Nestlè  mengungkapkan bahwa usia 5-15 tahun merupakan periode pertumbuhan yang penting bagi anak, mencakup pertumbuhan dan perkembangan fisik, kognitif serta sosial/karakter yang sangat pesat.

Maka penting bagi orangtua juga untuk memberikan asupan gizi seimbang, dukungan dan motivasi untuk menjalani pola hidup aktif dalam periode ini, sehingga dapat membentuk generasi yang siap menghadapi tantangan.

Sehubungan dengan studi di atas, Nestlé MILO mengumumkan 10 anak yang menjadi MILO ACTIV Academy All Stars melalui MILO GraduACTIV, yang merupakan program berkelanjutan di bawah naungan MILO ACTIV Indonesia.

Program ini dihadirkan sebagai motivasi serta bentuk penghargaan bagi para peserta yang telah mengikuti kegiatan di MILO ACTIV Academy sepanjang 2021.

MILO ACTIV Academy All Stars ini diharapkan dapat menjadi panutan bagi masyarakat dengan untuk tetap bergerak aktif walaupun di rumah saja.

Hal ini merupakan salah satu komitmen Nestlé MILO dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dan sejalan dengan inisiatif Nestlé Dukung Anak Lebih Sehat yang berambisi global untuk membantu 50 juta anak hidup lebih sehat pada 2030.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, “Kami sangat senang hari ini dapat mengumumkan peserta MILO ACTIV Academy yang terpilih menjadi MILO ACTIV Academy All Stars.

Para juri memilih tiga peserta yang meraih nilai tertinggi dan memenuhi penilaian berdasarkan aspek fisik, kognitif serta sosial/karakter.

Pemenang terpilih ini akan mendapatkan beasiswa pendidikan senilai total lebih dari Rp 150 juta dan juga produk MILO selama satu tahun.

Baca Juga: Penelitian: Wanita yang Hamil di Usia Ini Berpeluang Besar Lahirkan Anak Cerdas

Baca Juga: Nyeri Pada Satu Sisi Payudara Bisa Berarti Mastalgia, Kenali Penyebabnya

Di samping itu, MILO ACTIV Academy All Stars ke depannya akan menjadi duta program MILO ACTIV Academy yang diharapkan dapat menebarkan gaya hidup sehat dan aktif baik di lingkungan sekolah, keluarga, hingga teman-teman. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang karena kalian adalah juara sejati!”