Find Us On Social Media :

5 Aplikasi Yoga Gratis Bimbingan Ahli, Pantas Dicoba Sendiri di Rumah

Aplikasi yoga yang bisa diunduh gratis memudahkan kita latihan yoga sendiri di rumah.

GridHEALTH.id - Salah satu olahraga yang dilakukan selama pandemi Covid-19 adalah yoga di rumah. Yoga bisa menjadi aset kesehatan yang sangat berguna bagi siapa saja yang ingin lebih bugar dan penuh perhatian dan meskipun yoga membutuhkan waktu untuk dipelajar.

Ypga juga merupakan salah satu disiplin fisik paling efektif yang juga membantu kesehatan mental. Ada beberapa aplikasi yoga gratis, dan meskipun banyak di antaranya berbasis langganan, kebanyakan dari mereka menawarkan versi gratis atau masa percobaan.

Plus, ada beberapa aplikasi gratis ramah pemula yang telah dirancang agar ramah pengguna dan menarik sehingga pengguna dapat memperkenalkan yoga ke dalam rutinitas harian mereka.Yoga telah ada selama ribuan tahun dan memiliki banyak manfaat bagi pikiran, tubuh, dan jiwa.

Dengan pembelajaran virtual yang meningkat dan latihan di rumah menjadi semakin populer, para pecinta yoga sekarang bisa mendapatkan semangat mereka melalui beberapa aplikasi yoga gratis terbaik, dan yang pasti gratis.

1. Aplikasi Do Yoga with Me

Gratis untuk diunduh dan dapat digunakan di iPhone, iPad, atau Apple TV apa pun. Dengan aplikasi yang dapat digunakan di layar Apple TV, ini telah menjadi salah satu peningkatan terbaik untuk produk iPhone dan Apple dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Healthy Move, 3 Gerakan Yoga Terbaik Untuk Atasi Kram Menstruasi

Baca Juga: Bisakah Pasien Diabetes Menghentikan Obat? Bisa, Tetapi Tidak Untuk Selamanya, Kata Dokter

Aplikasi ini memiliki berbagai kelas berbeda untuk level, area fokus, dan gaya kelas. Itu ada di atas sana dengan aplikasi yoga gratis terbaik karena variasinya.

Dari kelas 30 menit hingga tantangan tujuh hari, Do Yoga with Me memiliki kemungkinan tak terbatas.

Menurut situs webnya, ada "Video yoga online gratis" yang semuanya berkualitas tinggi untuk komunitas yoga.

2. Aplikasi Yoga for Beginners Mind + Body