Find Us On Social Media :

Healthy Move, 5 Cara Menemukan Waktu Berolahraga Seluruh Keluarga

jadikanlah bersepeda acara keluarga yang menyenangkan

GridHEALTH.id - Ketika orang berpikir untuk mencari waktu untuk berolahraga, mereka secara otomatis tujuan pemikirannya untuk menghabiskan satu jam di gym.

Meskipun ini jelas merupakan pilihan olahraga yang baik, jika selama ini kesulitan meluangkan waktu dari keluarga, mengapa tidak memikirkan cara berolahraga yang benar-benar melibatkan keluarga?

Berikut adalah beberapa cara untuk menemukan waktu untuk berolahraga dan memasukkan gerakan dalam kehidupan keluarga yang sibuk.

1. Berjalan benar-benar dihitung sebagai olahraga! Berjalan adalah sesuatu yang dapat dilakukan sebagai sebuah keluarga, dengan anak-anak dari segala usia.

Letakkan bayi di kereta dorong, berjalan dengan kecepatan yang dapat diikuti oleh anak-anak prasekolah, dan lakukan jarak yang wajar.

Kita akan merasakan berada di luar dan tertawa dan berbicara bersama membuat kita merasa segar dan berenergi.

2. Pertimbangkan untuk membeli kereta dorong joging yang bagus, dan ajak si kecil jalan-jalan!

Ini adalah aktivitas waktu tidur siang yang bagus  atau cara yang menyenangkan bagi anak-anak  untuk melihat dunia luar selama satu jam.

3. Bersepeda. Jika anak-anak terlalu kecil untuk mengendarai sendiri, belilah trailer atau kursi sepeda.

Baca Juga: Bersihkan Rumah Libatkan Seluruh Keluarga Untuk Healthy Move

Baca Juga: Alergi Makanan, Ini Berbagai Penyebabnya yang Perlu Diketahui 

Karena bersepeda memungkinkan kita melakukan perjalanan lebih jauh daripada berjalan kaki, jadikanlah bersepeda acara keluarga yang menyenangkan untuk menjelajahi kota dan menemukan taman serta jalan-jalan baru.