Find Us On Social Media :

Pria Suka Vagina yang Sehat dan 'Mengigit', Begini Cara Mendapatkannya

Vagina yang sehat dan 'menggigit' bisa menambah kenikmatan di ranjang.

GridHEALTH.id – Wanita yang menjaga kesehatannya, bukan rambut, paras, dan tubuhnya saja yang dijaga, tetapi juga organ intimnya.

Berbicara tentang menjaga, salah satu hal yang ingin dirawat para wanita adalah kebersihan serta kerapatan organ intim alias vaginanya

Apalagi jika sudah memiliki suami, pasti ingin tetap suami terasa puas dan bisa mencapai orgasme bersama.

Vagina yang sudah tidak rapat atau melonggar disebabkan karena otot panggul dan otot vagina merenggang.

Berikut adalah cara menjaga kesehatan vagina agar tetap rapat, bersih dan sehat sehingga suami makin betah berlama-lama di ranjang bersama kita.

1. Jaga agar pakaian dalam tetap kering

Tidak menyeka vagina setelah buang air kecil dapat menyebabkan celana dalam basah, yang tidak hanya menyebabkan bau tidak sedap tetapi juga membuat wanita berisiko terkena infeksi vagina.

Oleh karena itu, selalu disarankan untuk menyeka area tersebut menggunakan kertas toilet atau kain lembut agar pakaian dalam selalu kering.

Cairan atau cairan vagina adalah bagian dari lingkungan vagina yang sehat. Penggunaan produk seperti bedak tabur atau menyeka vagina secara berlebihan dapat membuat vagina menjadi sangat kering yang dapat menyebabkan gatal dan kekeringan pada vagina.

Baca Juga: Jerawat di Area Vagina Moluskum Kontagiosum Bisa Menular dengan Mudah

Baca Juga: Simak Fakta Tentang Kutil Kelamin, Jangan Coba-coba Obati Sendiri

Hal ini juga dapat menyebabkan rasa sakit saat berhubungan seks dan membuatnya rentan terhadap cedera. Selain itu, menurut sebuah penelitian dilaporkan bahwa penggunaan bedak perineum dapat meningkatkan risiko kanker endometrium.