Find Us On Social Media :

6 Manfaat Seks di Pagi Hari , Tidak Hanya Memberi Kenikmatan Tapi Juga Tubuh yang Sehat

Hubungan seks di pagi hari memberi manfaat kenikmatan dan kesehatan.

GridHEALTH.id - Mana yang kita pilih, latihan kardio di pagi hari atau melakukan hubungan intim di waktu sama, dan keduanya menawarkan kebugaran?

Kedengarannya luar biasa, tapi ini adalah fakta. Sebab tiga putaran seks pagi hari dapat meningkatkan kesehatan jantung, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Queen's University di Belfast, Irlandia Utara. Inilah hasil penelitian dari yang mereka lakukan;

1. Meningkatkan sirkulasi darah: Seks di pagi hari meningkatkan sirkulasi darah, sehingga mengurangi tekanan darah dan menjaga kesehatan jantung.

Mengapa mencari cara lain untuk menjaga tekanan darah tetap terkendali ketika kita memiliki pilihan yang paling menyenangkan untuk memilikinya dengan pasangan?

2. Mengurangi risiko diabetes: Seks pagi hari bekerja dengan sangat baik dalam hal menjaga tingkat diabetes.

Penelitian mengatakan bahwa berhubungan seks di pagi hari memungkinkan kita membuang 300 kalori dalam satu jam, sehingga menjaga diabetes tetap terkendali.

3. Membantu dalam mengusir serangan dan nyeri migrain: Jika menderita migrain kronis, seks pagi hari bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengalahkannya.

Seks di pagi hari tidak hanya mengurangi sakit kepala migrain akut tetapi juga menurunkan frekuensi serangan migrain.

Alih-alih mengeluarkan pil yang membuat kita terikat di tempat tidur sepanjang hari, berhubungan seks setelah tidur nyenyak bisa mengusir migrain.

Baca Juga: Pria Tertidur, Wanita Tetap Ingin Dipeluk, dan Perilaku Pasca Hubungan Intim Lainnya yang Bisa Mempengaruhi Keintiman

Baca Juga: 12 Mitos dan Fakta Saat Mulai Berhubungan Intim, Selaput Dara Belum Tentu Pecah di Malam Pertama!

4. Membantu mengatasi nyeri sendi: Bagi pasien radang sendi, seks pagi bisa menjadi kebahagiaan. Cobalah dan lihat.