Find Us On Social Media :

Memar dan Luka Pada Kulit, Coba Obati Dengan Tieh Ta Wan/Die Da Wan

Obati nyeri memar dan luka jatuh dengan Tieh Ta Wan/Die Da Wan, obat TCM.

GridHEALTH.id - Saat seseorang terjatuh atau terluka, seringkali luka yang dihasilkan berbentuk memar dan terasa nyeri.

Nyeri memar walaupun dapat hilang dengan sendirinya, namun dalam beberapa kasus yang cukup parah akan sulit untuk meredakannya.

Oleh karena itu, coba obati nyeri memar dengan obat pengobatan tradisional Cina atau Traditional Chinese Medicine (TCM), yang disebut dengan Tieh Ta Wan atau Die Da Wan.

Tieh Ta Wan adalah obat tradisional Cina yang mengandung beberapa bahan utama yang terdiri dari ekstrak notoginseng (Pseudoginseng Radix), bunga pulu (Carthami Flos), dan temulawak (Curcumae Radix).

Obat herbal ini bahkan telah mendapatkan hak paten penggunaannya secara internasional dan tergolong dalam obat terapi tambahan atau suplemen.

Kepopuleran dari obat Tieh Ta Wan/Die Da Wan sudah mencapai mancanegara, bahkan di Indonesia sendiri obat ini sudah dengan mudah ditemui di e-commerce.

Manfaat Tieh Ta Wan/Die Da Wan

Manfaat utama dari obat Tieh Ta Wan/Die Da Wan adalah untuk peremajaan kulit, yang sudah teruji dan menjadi resep rahasia leluhur Cina dan terdiri dari tujuh obat herbal Cina yang berharga dan diproses hingga terbentuk obat ini dalam bentuk pil.

Cara kerja dari obat Tieh Ta Wan/Die Da Wan ini adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah, meregenerasi kulit, menghentikan pendarahan, dan mengurangi pembengkakan.

Baca Juga: Cobalah Konsumsi Lada Hitam Sebagai Obat Sendi, Rekomendasi TCM

 Tieh Ta Wan digunakan untuk membantu meringankan beberapa masalah penyakit ini:

- Bengkak atau nyeri memar akibat keseleo, terkilir, dan jatuh