Find Us On Social Media :

Titik Pijat Refleksi Tangan Atasi Batuk dan Pilek, Tanpa Harus Minum Obat

Batuk pilek dapat diatasi secara alami dengan pijat refleksi di tangan.

GridHEALTH.id - Titik pijat refleksi tangan dan rutinitas pijat refleksi mini baik untuk membantu kita mengatasi  dan pilek. Juga batuk berkepanjangan yang tersisa dari pilek atau flu.

 Titik-titik refleksiologi ini juga baik jika mengalami batuk setelah pilek, terutama saat kita berada di tempat tidur di malam hari dank kita terbangun dengan batuk karena hidung meler.Titik Pijat  Refleksi Tangan untuk  Memperkuat Paru-paruMemijat titik pijat refleksi tangan ini membantu memperkuat qi  di paru-paru kita, yang penting untuk menyingkirkan batuk terus-menerus. Berikut cara mencari dan memijat titik pijat refleksi paru-paru di tangan Anda:1. Pijat refleksi tangan, titik refleksi paru-paru

Lokasi: Titik ini terletak di bagian atas telapak tangan, di bawah tiga jari tengah. Ada titik refleksi paru-paru di kedua tangan,  tangan kiri untuk paru-paru kiri, dan tangan kanan untuk paru-paru kanan.

Cara pemijatan: Untuk memijat area pijat refleksi paru-paru di tangan, tekan titik tersebut dengan ibu jari dan pijat secara melingkar kecil. Berjalanlah melintasi dan menuruni area pijat refleksi.

Jika ingat mesin tik, itu seperti kita mengetik di sepanjang baris, menekan carriage return, dan kemudian melakukan baris berikutnya.

2. Pijat refleksi tangan untuk mengatasi sinus

Titik refleksologi sinus ini membantu post-nasal drip dan membersihkan saluran hidung sehingga kita juga dapat menggunakannya jika hidung Anda tersumbat atau tersumbat.

Berikut cara menemukan dan memijat titik ini:

Lokasi: Titik tangan sinus terletak di ujung bantalan ibu jari kedua ibu jari.

Baca Juga: Titik Pijat Akupresur Redakan Batuk - Pilek Pada Anak, Ibu Harus Tahu