Find Us On Social Media :

Perhatikan Titik Pijat yang Aman, Mampu Mengurangi Mual Saat Hamil

Mual muntah selama kehamilan terutama di trimester satu dapat diatasi dengan pijat akupresur.

GridHEALTH.id - Meskipun mual selama kehamilan sering dianggap sebagai 'gangguan kecil', itu bisa menjadi penderitaan yang sangat nyata bagi banyak wanita.

Mual ini yang dapat terjadi kapan saja, siang atau malam, dapat mengganggu kualitas hidup dan dapat disertai dengan muntah. Dalam beberapa kasus ini mengakibatkan rawat inap untuk terapi rehidrasi.Dalam pengobatan tradisional Tiongkok, mual dan muntah ini bisa timbul dari berbagai penyebab.

Perawatan pijat akupresur ditujukan untuk memperkuat fungsi energik dari sistem pencernaan dan memperbaiki ketidakharmonisan yang mendasarinya.

Selain itu, saran diet khusus ditujukan untuk mengurangi beban kerja energik dari sistem pencernaan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan apa pun, penting untuk menjaga diri kita selama hamil tetap terhidrasi dan kadar gula darah  stabil.

Meskipun mungkin sulit untuk memikirkan menyiapkan makanan ringan dan minuman sepanjang hari, ini akan membantu mengendalikan mual selama kehamilan dengan lebih baik. Titik-titik tekanan untuk mual selama kehamilanMenggunakan titik-titik tekanan dapat membantu. Cobalah ketiganya untuk menemukan yang paling cocok untuk kita.

Tempatkan tekanan kuat pada titik tersebut selama beberapa menit. Jika berguna, terus berikan tekanan setiap dua jam, atau selama mual, selama kurang lebih lima menit.- PC 6Titik ini adalah tiga lebar jari wanita di atas lipatan melintang pergelangan tangan bagian dalam. Itu terletak langsung di antara dua tendon yang terasa di sana.

Baca Juga: Ini Dia Titik Pijat Efektif Mengurangi Sakit Gigi, Lakukan Sekarang!

Baca Juga: Kenali Tanda Serangan Jantung yang Paling Umum Terjadi, Jangan Sampai Terlambat!

Dimungkinkan untuk membeli gelang untuk memberikan tekanan pada titik ini, tersedia melalui ahli kimia yang disebut "pita laut"

- KID 27