Find Us On Social Media :

Tata Cara Diet Nanas untuk Menurunkan Berat Badan 5Kg dalam 5 Hari

Diet nanas yang benar tidak boleh lebih dari tiga hari, paling lama lima hari.

GridHEALTH.id - Menurunkan berat badan adalah masalah klasik yang terus menjadi masalah dan bahan perbincangan kita semua.

Terlebih wanita yang sudah alaminya mengidamkan mempunyai bentuk fisik yang langsing.

Dari sekian banyak program menurunkan berat badan, tahukah jika ada cara menurunkan berat badan yang nikmat, nyaman, juga cepat?

Sudah pernah mendengar prihal diet Nanas?

Walau bisa menurunkan berat badan dengan cepat juga sehat, tapi diet nanas tidak boleh dijalankan lebih dari tiga hari, maksimal lima hari. Ada efek sampingnya yang serius.

Baca Juga: Obat Mengatasi Infeksi Mata, Mana Lebih Efektif Insto atau Rohto?

Nah, pada kesempatan kali ini GridHEALTH.id akan mengulas mengenai program diet nanas yang sedang banyak-banyakanya yang melakukan.

Tahu kah, kesuksesan diet nanas itu ada pada tata cara melakukan dietnya. Jadi perhatian baik-baik artikel ini ya.

Kebaikan Buah Nanas

Nanas diketahui buah yang syarat manfaat kesehatan.

Bagaimana tidak buah satu ini kaya akan vitamin, mineral, serat, fitonutrien, dan rendah kalori. Satu cangkir nanas hanya mengandung 82 kalori saja. Karena nanas mengandung banyak air, ini akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama.Buah nanas juga mengandung vitamin B1 yang diperlukan untuk produksi energi. Ketika kamu aktif bergerak, metabolisme tubuh akan terus bekerja dan aktivitas ini dapat membantu menurunkan berat badan.

Baca Juga: Belajar dari Kasus AKI, Ini 7 Cara Menjaga Kesehatan Ginjal Anak yang Bisa Diusahakan Orangtua

Selain itu, buah ini memiliki kandungan bromelain, yaitu enzim pencerna protein yang merupakan pembakar lemak yang sangat baik dan juga bekerja sebagai sifat anti-inflamasi.