Find Us On Social Media :

Hotman Paris Rajin Konsumsi Obat-obatan, Frank Hupea: Stop, Gak Penting, Ini Efek Sampingnya

Hotman Paris diingatkan sang anak, Frank Hutapea, untuk stop mengonsumi obat-obatan.

GridHEALTH.id - Dengan tegas karena sayangnya pada sang ayah, Frank Hutapea minta Hotman Paris stop mengonsumsi obat-obatan, karena menurutnya tidak penting.

Walau masih mengonsumsi obat-obatan, seperti dimaksud sang anak, Hotman Paris setuju dengan Frank.

Tapi penmgacara flamboyan berkilah, dirinya mengonsumsi obat-obatan pas pandemi Covid-19 melanda.

Hal tersebut diketahui dari tayangan acara FYP, tayang di Trans 7, yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

Saat itu, lansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (11/1/2023), Raffi Ahmad menelpon putra Hotman Paris yang bernama Frank Hutapea.

Baca Juga: Pangeran Harry Pernah Sakit Kelamin, Diakui dalam Otobiografinya Berjudul Spare

Dalam perbincangan itu Raffi Ahmad bertanya, apa pesan Frank untuk Hotman Paris. Dengan tegas, Frank  meminta Hotman Paris berhenti mengonsumsi obat-obatan. "Ada enggak pesan atau harapan dari lo sebagai anak untuk bokap lo yang udah nyekolahin lo, yang bikin lo sukses sekarang," tutur Raffi Ahmad ke pada Frank Hutapea. "Jaga kesehatan kurangi makan obat," kata Frank Hutapea. Mendengar hal itu Raffi Ahmad terlihat terkejut.

Baca Juga: Kesulitan Makan dan Susah Menelan, Gusi Lucinta Luna Bengkak hingga Dilakukan Fisioterapi

Frank Hutapea mengatakan jika Hotman Paris mengonsumsi obat-obatan yang tidak penting. "Makan obat kuat, obat apa sih?" tanya Raffi Ahmad.Lalu disahuti oleh Hotman Pastis, "Semuanya." "Obat enggak penting-penting dimakanin," ujar Frank, menimpali.Tapi disitu Hotman Paris setuju dengan pernyataan Frank.Hanya saja, jelas Hotman Paris, dirinya kerap mengonsumsi vitamin dan obat untuk virus corona.

Malah pengacara senior yang usianya kini sudah 63 tahun itu mengatakan belum pernah positif virus corona. "Begita saya ada gejala dikit corona, gue makan obat corona," kata Hotman Paris."Secara teori saya enggak pernah positif, ada gejala dikit gue makan obat corona," tandasnya.

Bahaya Banyak Minum Obat dan Vitamin

Ketahuilah, minum banyak obat berbahaya, tak terkecuali minum banyak vitamin.

Banyak minum obat disebut juga polifarmasi.