Find Us On Social Media :

Anggota DPRD DIY Meninggal Dunia dalam Perjalanan Dinas di Bali, Kenali Faktor Risiko dan Gejala Pada Penyakit Jantung

Anggota DPRD DIY, meninggal dunia pada Selasa (4/4/2023)

GridHEALTH.id - Anggota Komisi B DPRD DIY, Supraja dikabarkan meninggal dunia di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (4/4/2023).

Melansir dari TribunJogja, Supraja meninggal dunia dalam perjalanan dinas di Bali.

Sebelumnya dilaporkan, Suparja ditemukan meninggal dunia di Gate 1 Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Iptu Rionson Ritonga, membenarkan kabar tersebut.

Iptu Rionson menyampaikan bahwa, calon penumpang tersebut sekira pukul 09.59 WITA melakukan scan barcode Boarding pass di area pintu masuk (flight barrier).

Pada pukul 10.10 WITA calon penumpang tersebut menuju ruang tunggu gate 1 terminal keberangkatan domestik dan duduk.

“Beberapa saat pesawat Citilink GQ 681 proses boarding dan pihak Citilink baru mengetahui ada satu orang calon penumpang yang belum melaksanakan proses scan Boarding pass,” imbuh Iptu Rionson.

Pihak Citilink mencari di sekitar area ruang tunggu, ada salah satu penumpang yang ditemukan duduk terdiam sambil memegang boarding pass Pesawat atas nama Komang Ayu Sindria.

“Pada pukul 10.15 WITA, pihak Citilink melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Supervisor Citilink, Kadek Mega yang On Duty dan segera melaporkan ke pihak Avsec sambil membawa calon penumpang yang tak sadarkan diri tersebut dengan menggunakan kursi roda menuju Kantor KKP Kelas 1 di area kedatangan Domestik,” ungkapnya.

Selanjutnya menurut keterangan dr Novita Sari dan tim kesehatan KKP saat memeriksa, calon penumpang tersebut masih ada napas tetapi sudah tidak dalam batas stabil.

Saat memeriksa tas yang dibawa, petugas melihat ada beberapa obat yang ada kaitannya dengan penyakit jantung.

Baca Juga: Lakukan Operasi hingga Makan Waktu 6 Jam, Dave Hendrik Ternyata Jalani Bypass Jantung, Begini Penjelasannya