GridHEALTH.id - Selama puluhan tahun Gramedia Majalah telah menjadi kepercayaan bagi para enthusiast, untuk dapat menjadi sumber informasi serta ide dan inspirasi apa saja yang mereka gemari.
Nah, di 2019, Gramedia Majalah mulai melebarkan sayapnya dan bergabung di dunia digital dengan nama baru yaitu, Grid Network.
Hal tersebut penting, karena menurut Digital 2022 Indonesia by KEPIOS, data jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 204,7 juta atau setara 73,7% dari total populasi di Indonesia.
Tahu kah, rata-rata mereka per harinya bisa menghabiskan waktu kurang lebih sampai 8 jam 36 menit!
Penting juga diketahui, banyak kepentingan dan alasan yang melatarbelakangi seseorang dalam menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan primer di zaman sekarang.
Salah satunya adalah mencari ide dan inspirasi dengan persentase 72,9%.
Dari jumlah data sebanyak itu, sangat dibutuhkan media terbaik yang dapat memfasilitasi para pengguna yang memiliki ketertarikan atas suatu hal yang mereka sukai, hingga terbentuk komunitas dari kumpulan orang yang memiliki passion dan kesukaan yang sama serta tidak ingin tertinggal informasi terbaru mengenai hal tersebut.
Untuk itulah, grid Network hadir sebagai The Enthusiast Hub yang memiliki lebih dari 82 juta penggemar dari seluruh kalangan, bahkan juga terafiliasi dengan 500 komunitas lebih.
Dalam hal ini, The Enthusiast Hub mampu memberikan suatu kekuatan enthusiast audience, yang merupakan kumpulan user yang memiliki daya beli tinggi, aktif, dan juga loyal.
Menjadi salah satu media terbesar di Indonesia, The Enthusiast Hub hadir untuk menghubungkan para brand dengan enthusiast audience, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan.
Sehingga, para brand pun dapat menemukan beragam komunitas, unique users dan potential leads yang sesuai dengan product yang dimiliki.
GridHEALTH.id adalah salah satunya, keluarga besar dari Grid Network.(*)
Penulis | : | Gazali Solahuddin |
Editor | : | Gazali Solahuddin |
Komentar