Find Us On Social Media :

Berkat Kick Boxing, Tommy Tjokro Dipuji Punya Tubuh 'Body Goal'

Tubuh bugar dan kekar Tommy Tjokro didapat dari latihan rutin kick boxing.

GridHEALTH.id- Debat kedua calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto tadi malam (17/02/2019) dimoderatori oleh Tommy Tjokro dan Annisa Dasuki.

Bukan saja penampilan para calon presiden, penampilan Tommy dan Annisa juga menarik perhatian.

Baca Juga : Heboh 10 Years Challenge, Tampilan Sederet Artis yang Makin Bugar

Khusus kaum hawa, tentunya selain wajah ganteng Tommy, tubuhnya yang bugar dan 'body goal' banget alias tegap berisi, membuat mata yang melihatnya tak berpaling. 

Lalu apa yang menjadi rahasia Tommy punya tubuh sebagus itu? Ternyata pria berusia 41 tahun ini gemar menekuni olahraga kick boxing, yang memadukan tinju dan tendangan kaki.

Latihan dilakukan 1 kali seminggu bersama sang istri dan pelatih yang datang ke rumahnya "Sudah 1 tahun ini saya rutin latihan kick boxing. Olahraga ini sukses membantu tubuh serta pikiran terasa lebih sehat dan segar," kata Tommy seperti dikutip dari Detik Health. Tommy mengatakan, dia memilih kick boxing karena menyukai seni beladiri sejak dulu. Tommy sebelumnya berganti-ganti jenis beladiri sehingga belum sempat menyelesaikanya hingga tuntas. Saat ini, Tommy berharap kick boxing bisa menyeimbangkan latihan cardio serta kekuatan di tangan dan kaki.

Latihan teratur memungkinkan stamina terus terjaga sehingga tubuh tidak mudah lelah dengan banyaknya aktivitas.

Baca Juga : Fakta, Nyamuk Demam Berdarah Gemar Mengigit Anak di Hari Senin! Selain kick boxing, Tommy juga menyukai diving bersama teman-temannya. Namun aktivitas ini dilaksanakan jika tersedia cukup waktu.