Find Us On Social Media :

Terpisah Setelah Demo di DPR, Mahasiswa Al Azhar Berlumur Darah di Sebuah Basement Hingga Harus Dilakukan Berbagai Macam Operasi di Kepala dan Bahu

Demo Depan DPR

GridHEALTH.id - Demo depan DPR pada Senin (23/9) dan Selasa (24/9) lalu tak hanya menelan korban sebanyak 88 orang luka-luka.

Ada seorang mahasiswa Al Azhar yang menjadi korban paling parah diantara lainnya.

Baca Juga: Informasi Terkini, 1 Jam Lalu, Kondisi Faisal Amir Koordinator Aksi Mahasiswa dari Universitas Al-Azhar Indonesia yang Tengkorak Kepalanya Retak

Faisal Amir, mahasiswa 21 tahun asal Universitas Al-Azhar itu dinyatakan terpisah dari gerombolannya saat mengikuti demo tersebut.

"Dia terpencar dari rombongan setelah polisi menembaki gas air mata, teman-temannya enggak tahu dimana dia," kata Rahmat Ahadi, kakak Faisal, seperti dikutip Tribunnews.

"Kemudian ada seorang mahasiswa lainnya sekitar pukul 17.40 WIB menemukan Faisal sudah enggak sadar di dekat Restoran Pulau Dua," tambahnya.

Sementara itu, Iman, saksi mata menuturkan, dirinya menemukan Faisal sudah bersimbah darah di sebuah basement yang berada di dekat Restoran Pulau Dua.

Baca Juga: Tak Tahan Dicap Pelakor dan Perekor, Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani Usai Sakit-sakitan Cari Uang Sendiri

Faisal kini tengah menjalani perawatan intensif di RS Pelni, Slipi, Palmerah, Jakarta Pusat.