Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Bagi yang Sudah Bisa Kulit Arinya Jangan Dibuang, Banyak Manfaat Kesehatannya juga Anti Sembelit dan Racun

Dear Nia Ramadhani, Begini Cara Mengupas Salak yang Benar dan Aman. Mengonsumsinya harus dengan kulit arinya ya.

GridHEALTH.id – Beberapa hari lalu publik tanah air yang hidup di dunia maya alias warganet, kaget dengan pangakuan polos Nia Ramadhani.

Bagaimana tidak, dirinya tidak bisa mengupas buah salak yang rasanya enak dan menjadi salah satu buah-buahan favorit masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Sang Mantan Suami Geram dengan Video Panas Gisel, Mantan Istri Gading Marten Takut Gempi Terkena Dampak Buruk bagi Kesehatan: 'Jadi PR Kalau Anak Lihat'

Hal itu semia diketahi setelah Ardi Bakrie membagian Instastory yang memperlihatkan Nia Ramadhani yang bingung karena tidak tahu bagaimana caranya mengupas buah salak.

Melihat kelakuan wanita 29 tahun itu, sang suami langsung tertawa dan heran dengan istrinya itu.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara bukanya. Kamu serius enggak tahu caranya? Masak enggak tahu cara buka salak?" tanya Ardi pada sang istri.

Baca Juga: Tak Masuk Jajaran Menteri Jokowi, Istri AHY Malah Unggah Kalimat Kebesaran Hati: 'Kepada yang Sudah Mematahkan Rasa', Sakit Hati?

Dengan wajah polos Nia Ramadhani justru menggeleng dan bertanya balik pada suaminya itu.

Nah, bagi yang sudah bisa mengupas buah salak alias buah ular ini, satu hal yang perlu diperhatikan, kulit ari salak yang terdapat di balik cangkang kerasnya yang mirip ular dan menempel pada buahnya, jangan di buang.

Sebab kulit ari buah salah mempunyai segudang manfaat yang tak terkira.

Selain itu, ternyata kulit ari buah salak adalah anti sembelit.