Find Us On Social Media :

Banyak Cara Tingkatkan Imunitas Tubuh disaat Wabah Corona Melanda, Tidak Semuanya Rasional dan Cocok untuk Kita

Hadapi Corona, karena kita tak bisa sembunyi darinya.

GridHEALTH.idWabah corona yang melanda banyak negara di dunia sekarang ini membuat kita semua ketakutan.

Wajar, sebab virus tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Juga virus corona agresif, dalam artian bisa menyebabkan seseorang yang terinfeksi meninggal sangat cepat.

Jadi tak heran, walau angka kematian TBC alias TB lebih tinggi di Indonesia, virus corona yang baru "'datang" ini lebih membuak kita terfokus padanya.

Baca Juga: Hindari Makanan Pemicu Migrain Saat Sahur dan Buka Agar Puasa Lancar

Untuk dieketahui, TBC alias TB yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis, ditemukan pertama kali oleh oleh Robert Koch, telah membuat 11 orang meninggal dunia setiap jam di Indonesia. Tapi Indonesia sunyi senyap.

"Catat, TB ini sangat menular! Proses penyembuhannya lama, butuh waktu hingga enam bulan bahkan bisa tahunan," papar DR. Dr. Erlina Burhan, M.Sc, Sp.P(K), dalam acara ILC (25 Maret 2020).

Kembali ke wabah corona Covid-19, disaat wabah SARS CoV2 Novel Virus melanda dunia, termasuk di Indonesia, percaya atau tidak kini semakin banyak manusia yang membaca dan mengakeses berita juga informasi kesehatan yang bertebaran di internet.

Konten yang berkenaan virus corona, apalagi tips sehat Hadapi Corona termasuk tips meningkatkan imunitas tubuh supaya tidak bisa terinfeksi virus corona, sekarang paling banyak diminati pembaca.

Baca Juga: Penderita Penyakit Ginjal Aman Jalani Puasa Ramadan, Asal Hindari dan Kurangi Beberapa Makanan Berikut Ini

Jadi tak heran, sekarang ini bisa dengan mudah kita bisa menemukan aneka tips Hadapi Corona yang isinya selalu kembali ke meningkatkan imunitas tubuh.

Itu tidak salah, apalagi virus corona baru ini belum ada vaksinnya juga obatnya, dan satu-satunya andalan manusia di bumi saat ini untuk Hadapi Corona adalah dengan daya tahan tubuh yang optimal juga fit.

Tapi apakah semua informasi mengenai daya tahan tubuh yang bisa kita akses baca itu benar adanya dan cocok untuk kita? Ini yang seharusnya menjadi pertanyaan kita, setiap membaca semua informasi mengenai hal tersebut.